alexa-tracking

nasib seorang klonengan (lagu)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008818964/nasib-seorang-klonengan-lagu
nasib seorang klonengan (lagu)
emoticon-Kaskus Radio ini dipersembahkan untuk para klonengan yang ada di kaskus tercinta

Spoiler for lagu:


dinyanyiin kayak lagu ini


sekalian minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul: jika mampu
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane ye
pertamax
lumayan keren lagunya gan,,, :maho
pertamax lagi
ane puji lagi deh,, gan emoticon-Smilie
pertamax ke 3
pertamax ke 4
pertamax ke 5
woi mana komengnya gan







Rowanatkinsom
Quote:


kok trit ente sepi bgt gan?
nge flud nich gan ???
kalo ane bukan klonengan gan emoticon-Big Grin
atas ane junker tuh :mahos
itu agan yang bikin ya? ane emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
wkakwakwa emoticon-Ngakak ane
makanya kalo kejar psoting jgn nge junk aja emoticon-Ngakak
baca dulu baru koment emoticon-Ngakak
buset dah ada junker di atas emoticon-Cape d...
tuh lagu inspirasi dari pengalaman pribadi yak? emoticon-Ngakak
lebih baik klonengan tapi gak ngejunk daripada prime ID tapi ngejunk emoticon-Ngacir
buset itu atas ngejunknya emoticon-Nohope
pejtu gan, hahaha :maho

bagus sih, cuma keliatan emoticon-Najis aja
nasib seorang klonengan (lagu)
Quote:



keliatanya agan satu ini betul juga nih emoticon-Smilie
Wah, ente ya gan yang buat, kreatif banget gan emoticon-thumbsup
nasib seorang klonengan (lagu)
awokawokwa ampe ngarang lagu gt ente gan emoticon-Ngakak (S)
maksutnya lagunya dimasukin ke sana ya gan
dapatkan kaset dan CDnya di bantar gebang terdekat emoticon-Hammer2







Rowanatkinsom
Quote:


waaah seperti yang di lagu niiih

ngejunk abiiis
×