alexa-tracking

Pesawat Yang Tenaga Tempurnya Setara 10 Pesawat Sukhoi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008818942/pesawat-yang-tenaga-tempurnya-setara-10-pesawat-sukhoi
Inspiratif 
Pesawat Yang Tenaga Tempurnya Setara 10 Pesawat Sukhoi
Quote:


Quote:


Quote:



Spoiler for image kaspay:


Quote:


Spoiler for image kaspay:


Quote:


Spoiler for image kaspay:


Spoiler for image kaspay:


Quote:
percuma pesawat canggih tapi pilotnya bloon gan.
semoga pilot indonesia lebih jago manuvernya.
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
mahalnya biaya perang,...

lebih baik biayanya untuk biaya kesehatan rakyat miskin,..

*taro pekiwan.
bagi gw su 37 terminator n su 47 flanker lebih hebat
daripada f 22 raptor
harga f 22 raptor = 3-4 f 35 joint strike
oleh karena itu f 22 raptor dihentikan produksinya
btw su 37 terminator lebih bagus air to air drpd f 22 loh
klo su 47 flanker lebih bagus air to ground
tp semua ada dtagan pilot gan
biar vanggih pilot oon,sma ajah
Pesawat Yang Tenaga Tempurnya Setara 10 Pesawat Sukhoi
waw.. hebat banget tuh pesawat..
10 kali tenaga sukhoi...
kuat bgt gan emoticon-EEK!:
tapi tetep aja kalo ketahan sm tornado atau cuaca buruk jatoh emoticon-Nohope
ane suka yang F16 tuh gan... ringan n lincah gan ..... klo manufer enak tu gan ... emoticon-Hammer2
sungguh mengerikan emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-2 Jempol
Masih kalah sama pesawat tempur adek ane gan kalo ini.

Visit my trit gan:
mohon do'anya gan, ane kecelakaa parah. Sebulan sampe gak makan[no hoax, pict inside]
Pesawat Yang Tenaga Tempurnya Setara 10 Pesawat Sukhoi
yang ga terdeteksi sama radar berarti ufo ya?
Bisa gak yah negara kta beli pesawat kyk gini..

emoticon-Matabelo
Pesawat Yang Tenaga Tempurnya Setara 10 Pesawat Sukhoi
ane paling suka stealh..
pesawat tempur emoticon-Nohope
dipake perang emoticon-Nohope
membunuh banyak orang emoticon-norose






54200
Kan masih ada gan Sukhoi Su-47 Berkut
tandingan F-22
Besar juga nih pesawat.... sukhoi aja dah maut gile aje nih emoticon-Matabelo
Pesawat Yang Tenaga Tempurnya Setara 10 Pesawat Sukhoi
ini sebelumnya udah pernah ane baca dah...emoticon-Purple Repost
Quote:


sukhoi apaan gan??

BERKUT ?? ngimpi lahemoticon-Ngakak
×