alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngintip indahnya kota CIANJUR yuk gan
4.88 stars - based on 40 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008815527/ngintip-indahnya-kota-cianjur-yuk-gan

Ngintip indahnya kota CIANJUR yuk gan

Quote:

Quote:
Quote:

Quote:

Spoiler for :

Quote:

Spoiler for :

Spoiler for :

Quote:

Quote:


Spoiler for :

Spoiler for :

Quote:



Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 51
cakep gan Cianjur emoticon-Belo
mantab tuh arung jeramnya emoticon-Big Grin





Quote:
Quote:


bener banget gan masih banyak gan tempat wisata" disana udaranya masih sejuk lagi gan !! emoticon-I Love Indonesia
ane asli cianjur gan...

gunung gede emang mantep tuh...
cape pas nanjaknya,
tapi kebayar sama pemandangan pas udah sampe puncaknya... emoticon-I Love Indonesia
hmmmm kapan2 main kesana ahhhhhhhhhemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:


Bener gan cape emoticon-Traveller tp pas udah nyampe ke atas emoticon-Matabelo
Owh ya gan ane mau ngasih sedikit INFO .
kalo agan" datang ke rekreasi tsb dijamin kantong agan agan akan sehat sejahtera karena makanan di sana pada murah" + Bersing" gan !!
kalo ibarat org sundamah "APIK" = Cekatan dalam kebersihan

ane denger2 k*win k*ntrak jg daei sono ya gan?
keren emoticon-Matabelo
Quote:


Bener sih gan tapi ituh dlu sekarang udah dilarang !!
tp sekarang cuman Boleh Sunda >"NYANDUNG" artinya Dimadu boleh punya cewe ampe 4 doang gan !!
indah banget gan, waktu dulu ane cuma maen ke kotanya aja gak sempet jalan situs sejarahnya emoticon-Sorry
gan, curug Cibereum yang di G. Gede ga ditongolin...?
bagus lho emoticon-Matabelo
amntab dah tuh mah gan...
keren keren dah tuh tempatnya...
indah bener dah tuh ya
Quote:


Lupa gan ane maklum Newbie emoticon-Malu
kapan2 perlu d cba..emoticon-Traveller
wah tmn ane bikin trit cianjur mantap emoticon-I Love Indonesia

kasian tritnya masih kosng bantu sundul emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
sundul lagi emoticon-Sundul:
hatur nuhun gan' tos di promosikeun cianjur na
da abdi ge urang cianjur :O
punten teu tiasa masihan cendol ngan saukur *****
Halaman 1 dari 51


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di