alexa-tracking

Seluk beluk rokok. Perokok masuk gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008811243/seluk-beluk-rokok-perokok-masuk-gan
Thumbs up 
Tentang rokok nih gan . Perokok masuk!!
Quote:

Langsung aja ya gan emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for sejarah rokok:



Spoiler for kandungan dan bahaya merokok:


Spoiler for gambar:



Spoiler for jenis-jenis rokok:


mari mulai dari sekarang berhenti merokok, karena rokok hanya akan merusak diri kita dan lingkungan sekitar emoticon-Malu

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)ane menerima emoticon-Toast emoticon-Toast
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)gak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Spoiler for sumber:


tapi aneh bener-bener susah gan berenti rokok walau udah tau akibatnya
nice info gan
KASKUS Ads
alhamdulillah ane udah bisa ngurangin ngerokok kalau dulu sehari bisa sampe 2 bungkus sekarang sehari paling banyak cuma 6 batang
Quote:


sama gan TS juga ga bisa berenti merokok emoticon-Malu (S) tapi seengganya bisa ngurangin lah jatah rokok hari demi hari wkwkwk
Quote:


wah ane kudu bisa nyontoh ente nih gan emoticon-thumbsup ane juga lagi berjuang ngurangin rokok emoticon-Big Grin


ternyata rokok tetep berbahaya emoticon-Cool




Best Regards,
WSSChanger
walaupun kayanya kurang lengkap, tp nice info lah.
ane perokok jg gan, tapi bngung kalo mau cari rokok yg di bungkus daun jagung tuh dmn ya?
dlu yg ane tau pusatnya di semarang, ane tau jg gara-gara itu rokok kesenengan soeharto. tp pas ane search g ada.
kira-kira ada rekomendasi nih dari TS?
terimakasih infonya gan .. untung ane bukan perokokemoticon-thumbsup
wah untung ane bukan perokok gan









Seluk beluk rokok. Perokok masuk gan!!
nice info gan emoticon-Matabelo

Quote:
image-url-apps
Nice gan jd tau asal usul rokok
mari berhenti merokok emoticon-Angkat Beer
ane jg bukan perokok gan
mencoba kurangin gan
salah satu penyumbang pajak terbesar buat indonesia,sekaligus penyumbang polusi dan penyakit siperokok aktif dan perokok pasif....cmiiiw
asal usul roko mahdari warung sebelah gan... emoticon-Hammer


emoticon-Ngakak
nice info gan

ni bawah ane suka rokok kulit gan emoticon-Ngakak
1' ane Benci ROKOK !! mao ane BAKAR pabrik nya tapi Jauh,,, Mangkanya,, ane Bakar satu2 ..... emoticon-Berduka (S)


Merokok Bisa Mati Gak merokok Juga Bisa Mati
so keep ur smoke burn









penelitian utk rokok apa? rokok putih atau kretek?

kl begitu banyak bahan kimia yg dicampur dlm rokok, berarti bisa mahal donk.
kl bahan kimia itu berbahaya, ya hilangkan aja, ngga perlu dicampur2 dgn bahan kimia

rokok yg pake tembakau aja ama cengkeh (kan bahan alam ) emoticon-Ngakak

rokok buatan indonesia tetep paling TOP deh emoticon-Malu (S)
×