alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mega Proyek Rahasia Krasnoyarsk Subway : Russia
4.43 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008807995/mega-proyek-rahasia-krasnoyarsk-subway--russia

Mega Proyek Rahasia Krasnoyarsk Subway : Russia


]
Quote:



Mega Proyek Rahasia Krasnoyarsk Subway : Russia
Ini adalah bagaimana segala sesuatu saat ini.
sebenarnya kereta bawah tanah di kota Krasnoyarsk difungsikan untuk tahun 60an. Tapi rencana induk keluar di tahun 70-an. Pada 1983-1984, keputusan itu sudah fix dan skema transportasi telah dibuat. Studi kelayakan untuk kereta bawah tanah Krasnoyarsk telah dilakukan namun dihentikan pada tahun 1989. Desain pekerjaan dilanjutkan selama Post-Soviet Rusia pada tahun 1993 dan 1994, proyek teknis dari fase pertama dari baris pertama dievaluasi dan disetujui oleh Komite Pembangunan Negara Rusia.


Mega Proyek Rahasia Krasnoyarsk Subway : Russia
Persiapan dan pengeboran dimulai pada tahun 1994. Pengerjaan stasiun dimulai pada tanggal 30 Januari 1996. Pada tahun 2003, bagasi sudah melewati kedalaman 71,2 m. Di permukaan, struktur sementara dan peralatan yang diperlukan untuk hasil yang telah disiapkan. Pengeboran berhasil membuat "Pumping Chamber" dan sebuah terowongan bypass.


Mega Proyek Rahasia Krasnoyarsk Subway : Russia
Cabin Lokomotif. Bekerja pada stasiun Vokzalnaya dimulai pada tanggal 19 Agustus 1996. Namun karena dana yang tidak memadai pada saat itu proyek tidak dapat diselesaikan pada tahun 2003. Hal ini telah melewati tanda 69,4 m desain saat itu. Sebuah ruang metering dan sebuah toko bunker bawah tanah telah dibangun. Pada saat itu mesin terowongan bawah tanah sudah membosankan!


Mega Proyek Rahasia Krasnoyarsk Subway : Russia
Pada catatan ringan, ada tulisan yang mengatakan "janganlah ada kereta bawah tanah."
Pada tahun 1998, dana menjadi tidak memadai. Alokasi dari pemerintah kota tidak datang. Pada tahun 1999, situasi menjadi begitu penting bahwa CEO dari "Krasnometrostroya" - sebuah unit dari "OAO Bamtonnelstroy" - mengancam untuk menutup pompa air hisap.


Mega Proyek Rahasia Krasnoyarsk Subway : Russia
Dari terowongan untuk tempat barang.
Pada tanggal 26 Desember, 2001 KPSCH-12 negeri Terowongan perisai yang terletak di kedalaman 60 kaki pada poros kedua, Ini dilakukan, tentu saja, setelah bekerja awal dan konstruksi dilakukan. Pada bulan Juli 2003 sebuah pabrik dengan garis rotary otomatis untuk produksi blok beton tinggi untuk terowongan lapisan didirikan pada Krasnoyarsk. Peralatan yang disediakan oleh CBE perusahaan Perancis. Pabrik ini memproduksi 11 unit per shift. Jadi blok beton bertulang yang tersedia untuk pembangunan kereta api bawah tanah di Krasnoyarsk, Novosibirisk dan Chelyabinsk memadai. Pada saat ini -12 KPSCH sudah pada tanda 242m di terowongan kiri. Setelah mekanis konsol telah terinstal, tingkat penggalian meningkat secara signifikan.




Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 470
ngeri proyeknya emoticon-Belo
kasian juga sempet berhenti selama bertahun-tahun..
no junk yah emoticon-Embarrassment
gile russia mantep banget yah
semoga aja 2012 bisa jadi emoticon-Belo
bentar nah gan, tarlagi jkrta bandung y gan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


iya gan, projek tertunda yang diteruskan secara misterius emoticon-Embarrassment
wah mantap gan,
panjang banget tuh kalo jadi
klo gempa gmn tuh gannemoticon-Bingung
ga sabar pengen liat jadinya,
taun depan kan yah gan??? keren emoticon-thumbsup:
Quote:


mungkin udah tahan gempa kayanya gan emoticon-Embarrassment

Quote:


semoga aja puh bisa terelisasi emoticon-Embarrassment
kerenn, kapan ya indonesia punya gituan emoticon-Thinking
wah indonesia juga mau bangun mega proyek besar gan, tapi ini juga mantap emoticon-Matabelo
mantab bener nih.. bikin nambak info pengetahuan emoticon-Big Grin




Klik aja gan :

Mega Proyek Rahasia Krasnoyarsk Subway : Russia
Pasti keren kalo jadi...
sadis proyeknya gan
Mega Proyek Rahasia Krasnoyarsk Subway : Russia
Quote:


wah gedung DPR yah gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


thnx udah mampir, cendolnya donk gan emoticon-Embarrassment
Quote:


masih lama kayanya gan emoticon-Ngakak (S)
keren nih rusia, bikin kyk gini modalnya ga tanggung" gan Indonesia lama nih bs bikin kyk gini emoticon-Ngakak
wah amaziiing, hebatnya rusia, mending bikin ini daripada gedung DPR emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


thnx udah mampir agan and sis emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)
Halaman 1 dari 470


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di