alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.5 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008801702/7-rahasia-wanita

7 rahasia wanita

Setiap wanita pasti punya rahasia, dan inilah rahasia umum yang disembunyikan wanita dari pasangannya.

1. Harga asli lebih mahal
Jujur saja, wanita sangat menikmati acara belanja. Apalagi kebanyakan dari kaum wanita memang tak bisa menahan diri saat musim sale tiba. Sadar kebiasaan ini bisa memicu perdebatan dengan pasangan, banyak wanita yang memilih menyembunyikan harga sebenarnya dari barang-barang yang dibeli.

2. Sering memikirkan tentang seks
Bukan cuma pria yang suka memikirkan tentang seks, wanita juga, hanya bedanya yang ada dalam fantasi wanita adalah pasangannya. Sayangnya, di malam hari terkadang kaum hawa ini terlalu lelah dan kehabisan energi untuk mewujudkan fantasinya.

3. Takut komitmen
Memang benar bahwa wanita sering memimpikan pernikahan yang romantis, serba putih, dan bersanding dengan pangeran tampan. Tapi, wanita juga tak berbeda jauh dengan pria, mereka juga cemas dan takut saat memikirkan komitmen. Segala hal yang menimbulkan ketidak pastian memang membuat hati ragu. Apakah pria ini akan jadi suami yang baik, apakah pernikahan kami akan bahagia, dan sederet keraguan lainnya langsung hinggap di kepala saat membicarakan tentang pernikahan.

4. Tetap butuh bantuan
Wanita masa kini memang lebih modern dan mandiri, tapi bagaimana pun juga dalam hati kecil setiap wanita membutuhkan bantuan dan perlindungan dari pasangannya. Membetulkan mobil yang mogok, memiliki pengetahuan yang luas, atau sekadar membawakan tas, sudah membuat wanita merasa lebih feminin dan aman bersama si dia.

5. Ingin dicemburui
Rasanya setiap wanita ingin diperhatikan oleh pasangan dan sedikit dicemburui. Hal itu akan membuat wanita merasa menjadi orang yang dibutuhkan dan disayangi pasangannya. Itu sebabnya, saat ada pria lain memuji kecantikan, kami berharap pasangan mengetahuinya dan memperlihatkan rasa cemburu.

6. Curhat pada sahabat
Pada sahabat kita leluasa bercerita tentang berbagai hal, tapi tak semua hal dibuka begitu saja. Ada hal-hal tertentu yang tetap kami simpan sendiri terutama yang sifatnya sangat pribadi, misalnya kesedihan suami saat orangtuanya meninggal, dan sebagainya.

7. Suka pada hal-hal romantis
Setiap wanita pada dasarnya menyukai hal-hal yang romantis atau sesuatu yang bisa menimbulkan sensasi bahagia, seperti saat sedang jatuh cinta. Makanya, untuk mengulang sensasi jatuh cinta ini, kebanyakan wanita adalah penggemar film-film cinta atau komedi romantis.

Kalo suka jangan lupa ya gan emoticon-Rate 5 Star
and jangan sungkan-sungkan untuk kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tidak mengharapkan ane dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
==============================

Ane ucapin terima kasih , maklum gan ane masih newbie emoticon-Malu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 54
no 5 gak pas buat ane emoticon-Hammer.. kalo ane cemburu ama cewe ane malah die yg marah emoticon-Embarrassment
betul gan....
Quote:


haha maksud no 5 gan, mereka mau melihat kita sebagai cowok agak jeles sama orang lain. itu sebagai tolak ukur , cowoknya masih sayang ga sama kita. gitu gan emoticon-thumbsup
nais gan.. jadi gitu ya.. emoticon-Malu
masalah shopping itu yang harus bisa ditahan oleh wanita emoticon-Embarrassment
jangan sampai hobi itu menimbulkan maslah
7 rahasia wanita
yg nomor 2 bener ga tuh gan???
cewe juga sering fanatasi seks???emoticon-Genit:
begitulah diciptakan pria, agar wanita bisa menyalurkan fantasi seksnya jadi kenyataan,,,emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
ane suka rahasia yang nomer 2
emoticon-Matabelo











chacha was here
7 rahasia wanita
emoticon-Belo gilak tuch apaan lagi juragan
7 rahasia wanita
cewek memang napsuin gan....
wanita takut berkomitmen...gimana ngatasinya tuh gan?kea cewek ane tuh gan emoticon-Matabelo
ANE LAGI TROMA GAN AMA WANITA emoticon-Sorry
tapi udah ane emoticon-Rate 5 Star kok emoticon-Shakehand2
wkwkwk ada yang kocak tu yang komeng di peki wan emoticon-Big Grin
7 rahasia wanita
Quote:


wahhhahaa.. makasih ya gan emoticon-Peluk
Quote:


Ente trauma ama ce gan ? jangan'' ente :maho gan ....
emoticon-Malu (S)
Quote:


kwokwokowkw.. jgn ngomong gitu gan.. emoticon-Malu (S)
setuju bgt gan. betul kali haha
Quote:


hahaha emoticon-Big Grin
emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 54


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di