alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Cari yang jual Antena Yagi untuk Modem EVDO SmartFren, bisa antar ke Thamrin HI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008796797/ask-cari-yang-jual-antena-yagi-untuk-modem-evdo-smartfren-bisa-antar-ke-thamrin-hi

[ASK] Cari yang jual Antena Yagi untuk Modem EVDO SmartFren, bisa antar ke Thamrin HI

Gans,
Ane lagi nyari Antena Yagi, buat ngacengin sinyal modem usb smartfren evdo neh.

amit2 dah sinyalnye.... *emoticon-Najis

Denger2 sih ada yang jual dengan harga 140 rebuan..

Mohon kalo agans jual antena itu, di PM aje yeh...

thanks

mangap yah, om momods, ane taro di amri, soale di bilik komputer, sepi... :

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Angkat Beer super duper keren juragan emoticon-Big Grin
[ASK] Cari yang jual Antena Yagi untuk Modem EVDO SmartFren, bisa antar ke Thamrin HI
duh ane gak jualan gann ...
mungkin bawah ane ada atau ente cari aja di fjb ...
ane ada gan, masih baru... kalo minat pm aja emoticon-Smilie
gan,

nanya ya, akhirnya uda dapet lom antenanya? hasilnya gimana? tambah kenceng internetnya?

hehe... ane juga pingin tau nih, antena'nya ada efek nya ga? kalo ada ane juga pengen beli... emoticon-Big Grin

antena yagi

nemu link nih gan
http://m.kaskus.co.id/post/50dda8858127cf5c5500001e#post50dda8858127cf5c5500001e

ato ditoko bagus murah" dri 65 rbu sampe 600 rbu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di