alexa-tracking

Seandainya kita diharuskan ikut perang iran vs israel-usa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008794971/seandainya-kita-diharuskan-ikut-perang-iran-vs-israel-usa
Seandainya kita diharuskan ikut perang iran vs israel-usa
agan aganwati,seandainya neh terjadi perang besar-besaran(ane harap sih tidak) nah sekarang nih kan ada 2 kutub dunia yang saling bertentangan yang pastinya seh salah satu itu kebenaran dan kutub lainnya adalah kebathilan....
nah seandainya nih ya IRAN diserang ama ISRAEL dan USA,agan-agan mihak mana atau bahkan ikut perang disisi mana???

Seandainya kita diharuskan ikut perang iran vs israel-usa
Seandainya kita diharuskan ikut perang iran vs israel-usa
nah ini tentara rakyat biasanya bukan yang pro lho
Seandainya kita diharuskan ikut perang iran vs israel-usa
NGELAWAN/VS
Seandainya kita diharuskan ikut perang iran vs israel-usa
Seandainya kita diharuskan ikut perang iran vs israel-usa
Seandainya kita diharuskan ikut perang iran vs israel-usa
diem aja dah mending ngaskus emoticon-Big Grin
ane ga suka perang gan
mudah2n semua permasalahan negara bisa diselesaikan dengan damai
damai itu indahemoticon-I Love Kaskus
KASKUS Ads
Quote:


seandainya aja ni gan kok.kita diharuskan ngikut...ceritanya ni.
make love not war .... emoticon-2 Jempol
Iran gan ,,,
Gw ikut IRAN,
trus gw jd Sniper + asisten 1 buat bantuin,

gw pengen bgt Gan
Quote:


betul,kita suka kedamaian...tapi dimana-mana yang namanya kebenaran dan kebathilan akan selalu bertentangan.....kalau kita umat islam ni ya,ada sebuah hadist dari Nabi kita,beliau bersabda: jika ada kebenaran dan kebathilan saling berhadap-hadapan,tapi kita berdiri ditengah-tengahnya dan tidak memihak alias netral maka kita termasuk dalam kubu kebathilan tersebut...nah kita pikir masak-masak siapa yang benar?? dan siapa yang bathil??
Quote:


ok gan,pertamax...untuk latihannya kita rajin2maen pointblank doeleo
gw mahh ikut IRAN lah gan .
secara gw orang ISLAM , bukan orang KAFIR .

gw modal AK SOPMOD dah gan emoticon-Big Grin


emoticon-I Love Kaskus
Quote:


tapi war adalah suatu keniscayaan yang akan terjadi,dan tanda2 hari akhir adalah peperangan yang dahsyat diantara ummat manusia..kebenaran vs kebathilan (ada disemua agama)
ane cinta damai gan,,,jangan ada perang lagi..
ane maju terakhir aja gan, biar tentara dulu yg nglawan..
lu aja yg perang sana gan...ane ga ikutan
Quote:


ni gan gw beri ak sopmodnya
Seandainya kita diharuskan ikut perang iran vs israel-usa
Iran gan. abis tuh selametin palestine emoticon-Request
Quote:


pertamax,ane suka komen ente..bener2 PB sejati ente
Quote:


betul kata ente gan
Ane bela Iran aja gan... cuma ane ga ikut perang... jadi tim medis aja... tapi tetep nyangklongin AK-47 ato ga SS 56... emoticon-thumbsup
wah ane sih milih damai aj seh gan.. emoticon-Cool