alexa-tracking

Yuhuuuuu, Jepang keluarin mobil terbang 2012!!.. Indonesia kapan yaa??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008783525/yuhuuuuu-jepang-keluarin-mobil-terbang-2012-indonesia-kapan-yaa
Yuhuuuuu, Jepang keluarin mobil terbang 2012!!.. Indonesia kapan yaa??
mantep nih gan!!.. ane ga tau sih agan" uda pd liat ato blm?
ane kmrn liat di berita, Jepang bakalan keluarin mobil terbang th 2012 loh..
tapi yaa mobilnya utk keperluan polisi kalo lagi ngejar penjahat ato rumah sakit buat anter pasien, bisa juga untuk pemadam kebakaran..
hebat yaa gan emoticon-Big Grin
Indonesia pesen ga yaa??emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ato agan" ada yng mau pesen biar ga kena macet? emoticon-Big Grin

nah, ini foto" mobilnya gan emoticon-Big Grin

Yuhuuuuu, Jepang keluarin mobil terbang 2012!!.. Indonesia kapan yaa??

Yuhuuuuu, Jepang keluarin mobil terbang 2012!!.. Indonesia kapan yaa??

Yuhuuuuu, Jepang keluarin mobil terbang 2012!!.. Indonesia kapan yaa??
kalo terjebak macet jd useless gan
kan butuh lane takeoffna cukup panjang?
tuh bahan bakarna apa? ga mungkin pake semur jengkol kan



join with us, feel the power
Yuhuuuuu, Jepang keluarin mobil terbang 2012!!.. Indonesia kapan yaa??
Limp Bizkit on KASKUS


Yuhuuuuu, Jepang keluarin mobil terbang 2012!!.. Indonesia kapan yaa??
I ♥ ISRAEL
on KASKUS
Berapa duit ya itu kira2.....
KASKUS Ads
yang bener? ah masih ga percaya emoticon-Ngakak (S)
mobil terbang di indonesia sudah banyak..bukti nya hampir tiap hari ada brita mobil "terbang " dari mall, "terbang " ke selokan, "terbang " ke pembatas jalan.....
numpang pejwan nih
ah masa iya bakalan ada mobil terbang? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo keren gan.
becak terbang ada g ya? emoticon-Hammer2
Beh .. mirip mobil Bulma di DRAGONBALL emoticon-Matabelo
kerennnn
kalo 2012 imposibble kayaknya gan......kalo 100 tahun lagi mungkin ja.
emoticon-Matabelo +1
Awas kesambit layangan tuh kalo di Indo emoticon-Malu (S)
wah thu mah kudu punya ijin terbang juga...hahaha
emoticon-Matabelo

keren gan emoticon-Matabelo
waw..serius nih gan..makin maju aja ya teknologi nih.. emoticon-Matabelo
teknologi semakin maju...
sepertinya tidak mungkin gan..
dilihat dari bentuknya sepertinya tidak bisa terbang...
wedeww kerennn gann ! ! ! emoticon-Ngakak
wew.. sepertinya baru konsepnya doang ya.. tp klo mobilnya kaya gitu, jalanannya harus mulus dong.. emoticon-Big Grin
×