alexa-tracking

mari dukung STEPHEN YORDAN mengusir Penipu TIANSHI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008782013/mari-dukung-stephen-yordan-mengusir-penipu-tianshi
: 
mari dukung STEPHEN YORDAN mengusir Penipu TIANSHI
berita baru tentang tianshi, pak stephen yordan dari padang *8 yg terima reward 2010 membongkar kebusukan tiens, tyt reward ga gratis, leader2 bnyk yg utang, mobil pak luis (pentolan tianshi indonesia ) udah dijual 4 biji, utangnya numpuk, sekarang visi beliau mau mengusir tiens dari indonesia, media sudah ada yang muat beritanya, heboh sekarang, bantu bro, sedikit lagi penjajah akan segera bisa diusir.

TIENS adalah TUKANG TIPU


ni katanya TIANSHI DAPET BONUS MOBIL TERNYATA DI PAKSA NGUTANG


inilah pasal2 yg harus ditandatangani para penerima reward 2010, kalo memang mobilnya mau diambil...



PASAL 1

Hadiah penghargaan yg diterima oleh pihak kedua tdk akan dijual atau dipindahtangankan kepada pihak lain dalam keadaan dan situasi apapun.



PASAL 2

Pihak kedua berjanji dan mengikatkan diri tidak akan melakukan pekerjaan yg sama (sebagai distributor) dan atau sejenis dengan perusahaan lain selain dg TIANSHI group.



PASAL 3

Sebagai jaminan bahwa mobil yg diberikan oleh pihak pertama tidak akan dijual maka BPKB utk sementara waktu akan disimpan oleh pihak pertama sampai dg U$15.000 di bayar lunas.



PASAL 4

Pihak kedua setia dan loyal kpd TIANSHI Group, tidak akan mengganggu dan atau merusak jaringan yg telah terbentuk, baik skrg maupun masa yg akan datang.

PASAL 5

Apabila pihak kedua melanggar ketentuan dr pasal2 tsb diatas, maka pihak pertama sbg pemberi hadiah berhak membatalkan dan menarik kembali seluruh hadiah dan penghargaan yg telah diterima oleh pihak kedua dari pihak pertama secara SEPIHAK dan tanpa persetujuan dr pihak kedua dan pihak kedua SETUJU dan tdk keberatan dg ketentuan ini. Pihak pertama jg berhak membekukan bonus sampai jg dgn membatalkan keanggotaan dr pihak kedua sesuai dgn berat dan ringannya pelanggaran yg dilakukan oleh pihak kedua menurut penilaian dr pihak PERTAMA SENDIRI.



PASAL 6

Apabila pihak kedua tidak mau mengembalikan penghargaan dan hadiah yg telah diberikan dan yg diterima dr pihak pertama scr sukarela, maka pihak pertama dapat dan akan menuntut pihak kedua scr PIDANA & GUGATAN PERDATA melalui PENGADILAN NEGERI JAKARTA UTARA.


SUMBER : [url]http://www.facebook.com/profile.php?id=1836981640#!/notes/stephen-yordan/syarat-mau-pencairan-reward-mobil-2010/1540297207498[/url]




GILAAA...!!! orang indonesia stor puluhan miliar ke tianshi, diperlakukan spt ini..n syarat dpt reward mobil hrs punya TGS min 10 miliar... Di paksa ngutang kalo ga target mobil di ambil sanggup??



dukung pak sthepen Yordan Membumi hanguskan tianshi di indonesia


FACEBOOK nya :[url]http://www.facebook.com/profile.php?id=1836981640#!/profile.php?id=1836981640[/url]



Tianshi Watch @ Facebook Community :

[url]http://www.facebook.com/profile.php?id=1836981640#!/home.php?sk=group_50954693533&ap=1[/url]

mohon dukungan RATE & COMENT


salam kaskuser Indonesia
tiansit emoticon-Najis

jangan sampe ketipu tianshit gan



pertamax pertama dalam hari ini

emoticon-I Love Indonesia
ane benci ama yg namanya MLM
tetangga sebelah barat rumah ane udah dapet 2 mobil bmw, sedan seri 325 dan yg baru2 ini suv X3.
nah disini ane bingungnya. ane tinggal di kampung, dia emang dapet reward biem keluaran terbaru, herannya kok plat nomornya jakarta (B)?? nah ni mobil atas nama siapa dong?
KASKUS Ads
jadi bisnis MLM ini penipuan ya gan? emoticon-Bingung


Quote:
ane dukung gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Najis tianshit emoticon-Najis
mari dukung STEPHEN YORDAN mengusir Penipu TIANSHI
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-No Sara Pleaseemoticon-Kiss:maho


ANE DUKUNG GAN CAYO
intinya :

ane ga suka ama yg namanya MLM...!!!

emoticon-Marah
oh jadi t*ansi itu beneran nipu ya, kirain tergantung kita-nya...
emang Tianshit ane dah duga dari dulu mereka tuh penipu emoticon-Cape deeehh
tergantung cara jalaninnya agan
dari dulu aq curiga gan, bahwa tiangsong ga bener . . , emoticon-fuck u tiangshi







mari dukung STEPHEN YORDAN mengusir Penipu TIANSHI
wah kok bisa gitu ya gan..? emoticon-Bingung

emoticon-Request
Spoiler for Nitip Lapak Gan..(BUAT YANG PENGEN LANGSING & SEHAT):


Mampir ke Trit Ane Gan..:

Inilah Siasat Diet Tanpa Lapar Gan!

6 Cara Sederhana Memperpanjang Usia [salah satunya pasti agan suka]

Ini Dia Gan..Trik Cara Ramping Tanpa Berdiet

4 Makanan Berlemak yang Baik Untuk Tubuh

Ini dia gan..10 Makanan Bikin Tubuh Makin Melar [Yg udah kegemukan Hati2]
udah kapok belom....?

aneh, masak ada orang dagang, daganganya nggak laku tapi bisa sukses dapet mobil...?

klo nggak nipu ya nggak mungkin.....
emang dari dulu nipu kok, herannya masih aja banyak yang percaya kaya ginian mpe ninggalin kuliah dan kerjaan
Quote:


ane juga gan.....
wah... beneran tuh???

klo emg begitu harusnya disebar luaskan pengakuannya gan...
biar banyak yg ga ketipu lagi
hahahaha..ane dlu pernah ikut gan
tp cm masuk ikut member tok,,cm pengen dapat buku agendanya doank sih emoticon-Ngakak
pernah ikut pertemuannya dlu,,mpe ane ndiri ketiduran gan emoticon-Ngakak
swt banget dah ma MLM kea tu emoticon-Cape d...
Dulu hampir ikutan di ajak temen..tapi pas ngeliat produknya mahal2..kagak jadi dah..
tianshit. :maho
-
masih ada aja yang kena jebmen tianshit
×