alexa-tracking

Hewan Langka Muncul di Kamar Mandi ane gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008777592/hewan-langka-muncul-di-kamar-mandi-ane-gan
Hewan Langka Muncul di Kamar Mandi ane gan
Tadi sewaktu di kamar mandi ada hewan yang jarang sekali muncul gan, kalo ditempat ane namanya "orong-orong" tau ga gan?

Binatang itu termasuk langka bagi ane, soalnya jarang muncul.
Ini dia penampakannya.
Just share ya gan


Spoiler for orong orong:



Spoiler for orong orong ikut mandi:


kalo berkenan bantu emoticon-Rate 5 Star
TS gak menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
TS sangat tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-I Love Kaskus
di pasar hewan juga banyak kali gan.... emoticon-No Hope
orong2 kn ituemoticon-army:
dimana letak langkanya gan??
emoticon-Bingung

gmng ane nitip lapak gan ya
Spoiler for lapakane:
Yang gitu sie bukan orong orong gan emoticon-Hammer2
Hewan Langka Muncul di Kamar Mandi ane gan
orong2?
Quote:
Mirip jangkrik ya gan..
Hewan Langka Muncul di Kamar Mandi ane gan
wah.. itu udh gak aneh lagi gan.. kalo kamar mandi dkt kebun/tempat jorok pasti banyak gan emoticon-Hammer (S)
Hewan Langka Muncul di Kamar Mandi ane gan
masa yang bgtu d bilang langka gan...dpan rumah ane banyak...tp dulu...hehe:maho:maho
wah tsnya kayaknya kelamaan di dalam tempurung tuh...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apanya yang langka gan??
emoticon-Cape d...
klo kamar mandi ane kalajengking dong gan emoticon-army:
Apaan tuh
Hewan Langka Muncul di Kamar Mandi ane gan
Quote:


lebih ngeri gan, kalo ane pasti emoticon-Ngacir2
Quote:


emoticon-Malu
mungkin ditempat agan langka emoticon-Ngakak didepan rumah ane mah banyak gan
Hewan Langka Muncul di Kamar Mandi ane gan
TS kemana aja selama ini?

gaang kata orang sunda mah gan

mungkin yang dimaksud TS hewan langka, TS nya sendiri yah?
buset gituan mah banyak gan Zzz
itu namanya orong2 gan !! Biasanya di buat pakan biawak ane.. emoticon-Ngakak (S)
Hewan Langka Muncul di Kamar Mandi ane gan
×