alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
☺ Lebih Jangkung dengan Susu Kedelai ☺
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008770183/9786-lebih-jangkung-dengan-susu-kedelai-9786

☺ Lebih Jangkung dengan Susu Kedelai ☺

Spoiler for sebelumnya:


Quote:


Quote:

Quote:


Spoiler for keunggulan susu kedelai:


Quote:


sumber
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
=reserved=
ternyata kedele banyak manfaatnya...
Nice Info Gan emoticon-Kiss
ane suka sih. Cuma bingung dapetinnya gmn
wah,,,ane suh gak suka gan... ade gw sering beli tuh gan,,,

nice inpo ganemoticon-thumbsup
Quote:


barcen dunk gan..emoticon-Big Grin
tapi ane belum bisa nimpuk..

susu kedele amang enak gan,bagus buat tubuh..
tapi kalo susu kelede,,amis gan..
wah tau gitu dulu minum susu kedele rutin gan emoticon-Big Grin
nais info gan ..
ane coba deh :maho :maho :maho
Quote:


ane belom ISO gan, emoticon-Embarrassment
amis emoticon-Bingung kayanya enak dah susunya
sebenarx ane lebih suka susu kedelai dri pada sapi emoticon-Malu
gw suka susu kedelai emoticon-Big Grin
rasanya unik emoticon-Embarrassment
lebih enak kalo dingin emoticon-Big Grin
Quote:


waduh, siapa juga yang mau suka sama sapi gan emoticon-Hammer (S)
mau dong minum susu lastking...
emoticon-Hammer2
Quote:


jangan jadi isotol gan
junker
susu kedelai emoticon-Genit: ane suka gan, cuma yang jual jauh dari rumah ane.. emoticon-Hammer (S) jadi minumnya kira2 cuma hari minggu doang emoticon-Embarrassment
patut dicoba tu gan emoticon-2 Jempol:
wah susu kedele ksukaan ane tuh klo tau bgitu ane bli trus emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul: biar naik trit ane
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di