alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ababil blo'on di tilang polisi
3.81 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008769394/ababil-blo039on-di-tilang-polisi

[NGAKAK] Ababil blo'on di tilang polisi

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
sebelumnya sang newbie ingin mempersembahkan thread pertamanya
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Shakehand2

emoticon-I Love Indonesia

[quote=]
BUDAYAKAN KOMENG DAN RATE emoticon-Rate 5 Star[/quote]


[quote=]

ane kan abis pulang dari sekolahan emoticon-Ngacir ane gan, tepatnya di kota bandung, kebetulan di deket rumah ane setiap hari suka ada razia emoticon-Mad (S), tepatnya di cipag*nti, pas lewat di jalan itu udah ada firasat buruk ajaemoticon-Takut..tapi ane paksain lewat jalan itu,soalnya kalo muter jauh banget,akibatnya, bener terjadi sesuatu yang buruk, akhirnya ane memberanikan diri tancep gasemoticon-Ngacir (padahal ane blum pnya SIM), dan yang bikin ane kaget, tiba tiba polish*t tanpa punya dosa emoticon-Cool nyamperin ane (nekat banget) padahal kcepetan motor ane 60 km/jam bujug buneng, langsung aja pencet rem depan motor ane,,, kalo kagak, mati tuh polisi di tangan ane emoticon-Berduka (S),, trus ane di bawa k pojokan, trus di mintain duit tebusan emoticon-Mad (S) ... akhirnya urusan ane selesai juga..huuh

tapi puncak masalahnya bukan di situ gan emoticon-Ngakak (S), pas urusan ane udah selesai ama polisi, tiba-tiba ada gerombolan ababil yang baru kena tilang..mereka cuman bawa 2 motor tapi pengendaranya ada 6 orang emoticon-Bingung (S) dan semuanya ga make helm, terjadilah percakapan di antara mereka..

GA= gerombolan ababil
P=POLISI

P=selamat siang.....bisa saya lihat surat suratnya ..?
GA=iya pak.....[sambil nyari] ini....
P= kalian tahu kesalahan kalian..??
GA=tau pak....
P=kenapa kalian ga make helm..???
GA= anu pak...mm...kita mau perjalanan jauh....


pas denger itu semua orang yang ketilang langsung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, polisinya juga ngikut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...trus yang bikin gw makin emoticon-Ngakak si ABABIl nya malah cengo' kebingunganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



maaf gan ane blum sempet motret, waktu itu ane blum knal ama kaskus, jadi g ada kepikiran buat ngambil pict, semoga bisa di maklumi
[/quote]

Ababil blo'on di tilang polisi


Spoiler for kalo berkenan:


Spoiler for bonus:


Spoiler for bonus:


Yang di bawah lebih seru gan
[CENTER]Celana bolong pembawa petaka[/CENTER]

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 150
ijin nyimak gan.
mngkin gra2 gugup dy asal ngejawab.
emoticon-Ngakak
btw ane pertamax.
namanya jg ababil gan...asal jawab aja..
yang boneng gan?
kelewat ababil tuh anak emoticon-Ngakak
dasar ababil...
hadeh....
wkwkwk dsar ababil emoticon-Ngakak
haduh ababil gokil emoticon-Ngakak
itu mah bukan ababil gan, tapi abegok emoticon-Cape d...
perjalanan jauh kenapa ngga pake helm ya ...emoticon-Ngakak
ente juga ababil gan emoticon-Stick Out Tongue
ga ngerti ane emoticon-Sorry
Jiaaaaaaah ... naminipun ababil gan emoticon-Ngakak
Aneh tu anak,,justru perjalanan jauh mesti pake helm emoticon-Ngakak
Ababil blo'on di tilang polisi
wehheheee
Quote:


ane masih stabil emoticon-Cool
emoticon-Ngakak Ababil blo'on di tilang polisi

Ababil Bego banget, Perjalanan jauh gak pake helm, dikira naek angkot..
dikira dia naik angkot
wakakka konyol emoticon-Ngakak
itu mah ABABIL POLOS gan
hahaa dasaar ababil emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 150


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di