alexa-tracking

Renungan : Mengapa Cenderung Kita Menunda Pekerjaan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008768890/renungan--mengapa-cenderung-kita-menunda-pekerjaan
Thumbs up 
Renungan : Mengapa Cenderung Kita Menunda Pekerjaan?
Quote:

#tanks for coming in emoticon-Big Grin
sebagai tanda terima kasih, ane menawarkan hanya untuk cowok macho, bukan emoticon-Genits
untuk join ke SG para lelaki sejati milik ane gan emoticon-Genit:
monggo ke tkp :D




Quote:

emoticon-Genit: emoticon-Genit: emoticon-Genit: SALAM TAMPAN emoticon-Genit: emoticon-Genit: emoticon-Genit:



Quote:
Renungan : Mengapa Cenderung Kita Menunda Pekerjaan?




Setiap orang cenderung menunda pekerjaan, apa pun alasannya. Akan tetapi, bila menunda mulai membuat cemas dan lingkungan kerja bereaksi negatif, hati hati! Bisa jadi ini saatnya Anda mengintrospeksi diri.

Ya, kadang kala kita tak sadar sedang menimbun permasalahan pekerjaan. Ketika pekerjaan itu kian menumpuk, bukan semakin mudah diselesaikan, justru semakin banyak, semakin malas untuk menyelesaikan. Ujung-ujungnya, konsentrasi semakin buyar dan tak satu pun pekerjaan selesai dengan baik.


Jika Anda menemui masalah seperti di atas, Himawan Wijanarko, General Manager Strategic Services The Jakarta Consulting Group, menyarankan untuk berstrategi mengurai sindrom prokrastinasi yang melilit.
Berikut kiatnya!!! emoticon-Smilie

Spoiler for Psikologis atau fisiologis:


Spoiler for Manajemen diri:


Spoiler for Cermin orang lain:


Spoiler for Manajemen stress:


Spoiler for Sesuai tipe Anda:


[/quote]

Quote:
skian bray emoticon-Smilie





semua TRIT ane yang HT ada disini juragan emoticon-Genit:
‪‪‪‪‪wah ane banget nih gan emoticon-Embarrassment







Quote:
ane kayaknya tuh yang sering nunda pekerjaan...
kayaknya bagus nih trit buat pencerahanRenungan : Mengapa Cenderung Kita Menunda Pekerjaan?
Nice share gan emoticon-thumbsup
wahh ane termasuk org yg suka menunda pekerjaan gan emoticon-Frown
thx tips dan pencerahannya emoticon-Big Grin
sangat membantu

pencerahannya oke juga

ane suka menunda pekerjaan juga
karena males pasti alasannya emoticon-Ngakak
wah iya juga gan
harusnya kita memanfaaskan waktu yang ada sekarang emoticon-thumbsup
iya ya gan.... ane juga selalu menunda pekerjaan... emoticon-Mewek
ane termasuk orang suka menunda gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ngantuk berat gan,.........
Quote:Original Posted By Pupunajah
ane termasuk orang suka menunda gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


gpp gan namnya juga manusia Renungan : Mengapa Cenderung Kita Menunda Pekerjaan?
beda kalo mesin Renungan : Mengapa Cenderung Kita Menunda Pekerjaan?
Renungan : Mengapa Cenderung Kita Menunda Pekerjaan? jangan lupa di rate bray emoticon-Big Grin
Aduh ane kesindir banget nich gan. emoticon-Hammer (S)

Jadi emoticon-Malu (S) gan.



===========================================
Nitip lapak gan, kali-kali aja ada yang butuh. emoticon-Big Grin

Spoiler for SPK Beras:
emoticon-Cape d... ane sering bnget nunda2 pekerjaan
ane merasa kesindir gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ferd1nal
emoticon-Cape d... ane sering bnget nunda2 pekerjaan


hehehehe pas kan nemu trit ane emoticon-Big Grin
jangan lupa di rate bray emoticon-Big Grin
kalo iklas cendolnya juga boleh Renungan : Mengapa Cenderung Kita Menunda Pekerjaan?
emoticon-Sundul Up dulu bray emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Hamas14
ane merasa kesindir gan emoticon-Malu (S)


sama bray
Renungan : Mengapa Cenderung Kita Menunda Pekerjaan?
emoticon-I Love Kaskus jadi lupa gaweannnemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Mewek