alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penting untuk jakarta dan seluruh indonesia(pict)
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008756516/penting-untuk-jakarta-dan-seluruh-indonesiapict

Penting untuk jakarta dan seluruh indonesia(pict)

Selamat Malam gan
Assalamualaikum

Ane langsung ke inti pembicaraan

Ane mahasiswa jurusan mesin yg kebetulan sedang magang di suzuki mobil yogyakarta.
Tadi pagi ane magang seperti biasa sampe sore.
Dan seorang bapak2 gemuk menghampiri ane yg sedang istirahat sembari duduk,
ternyata beliau adalah seorang tim peninjau dari pusat suzuki d jakarta,beliau banyak ngobrol sama ane ngebahas semua hal mengenai mobil.


A:Ane
B:Bapak-bapak

B:mas,lagi magang disini ya?
A:iya pak,bapak siapa ya?
B:Sya dari suzuki pusat mas,dapet tugas ninjau kesini.gmana dek mekanik d sini ramah2?
A:iya pak,g pelit bagi ilmu.gmn pak hidup d jakarta??heheee
B:wah mas,jangan pernah deh hidup jakarta untuk menetap atau merantau cari kerja kesana
A:lah knapa pak???(pura2 g ngerti)
B:Macet,Air PDAM kotor,Selokan Bau,Makanan mahal,Musim hujan ya banjir,,Musim kemarau ya kebakaran.tp masiih mending banjir s dri pda kebakaran,hahahaa
A:iya yo pak,aku kemaren kunjungan kerja kesana aja baru 4 hari dah g betah,apalagi bapak yg udah bertahun-tahun.hahahaa
Gmn pak penjualan mobil suzuki d jakarta??
B:Kalo d jakarta mobil laku keras mas,tau sendiri jakarta tuh banyak orang kampung masuk kota.Jadi kalo ada barang baru langsung pada beli.
A:hahahaa,,kabar buruknya pak??
B:Mas tau??surat pengajuan STNK baru mobil 300/hari dan Stnk motor minimal 3000/hari.ITU BARU D JABOTABEK,gmn se-indonesia d gabungin semua??sedangkan jalan-jalan g da yg nambah
A:hahahaa,,berati bener donk pak prediksi 2030 jakarta tenggelem
B:Salah!!bapak yakin 2020..
A:BUJUG..lebih cepat lebih baik pak,hahahaaa
B:dan 2015 atau 2018 orang jakarta akan banyak yg g bisa menyetir mobilnya ke jalan2 karna jalan sudah penuh bgtu orang itu keluar dari komplek perumahanya.
A:ya mau gmana lagi pak??
bapak tau sendiri negara kita negara miskin,gengsi mengalahkan segalanya.
mobil mereka sebenarnya bukan untuk kebutuhan tapi untuk d pamerkan ke tetangga2 nya.hahaaa
B:Pinter!!!!sampaikan mas kesimpulan pembicaraan kita ke teman2 dan saudara mas.
kapan2 kita ngobrol lagi mas,bapak mau ninjau bengkel yg lain dulu.
assalamualaikum
A:walaikum salam.terima kasih pak ilmunya.
Penting untuk jakarta dan seluruh indonesia(pict)


Ane sudah menyampaikan amanah beliau ke agan2,teserah agan mau terima atau ga.
Jujur dari hati ane paling dalem,
ane g bangga jadi MASYARAKAT INDONESIA
tapi ane bangga LAHIR DI INDONESIA.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Ane mau titip pesan ke agan2 semua yg berstatus orang kaya atau miskin.

"Cukup gan menggunakan uang anda untuk yg tidak penting.Mobil dan BB anda g d bawa sampai mati.Jual mobil anda jika punya lebih dari satu,lebih baik gunakan uang anda untuk santuni anak yatim piatu agar mereka bisa menikmati pendidikan dan tempat tinggal yg layak"


Penting untuk jakarta dan seluruh indonesia(pict)Penting untuk jakarta dan seluruh indonesia(pict)Penting untuk jakarta dan seluruh indonesia(pict)Penting untuk jakarta dan seluruh indonesia(pict)Penting untuk jakarta dan seluruh indonesia(pict)


triiiiiiiiiiid ane yg lain gan

1.Cina jawa Menggila (BB++)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8873064

2.Konveksi keluarga ane,harga murah kualitas WAH
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6996554

3.Rokok asli indon yg eksis di negara tetangga
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6535836

4.Jual Warnet Dan isinya
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14769575
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
ga ada pertamax ya
buat sekedar di pamerin ke tetangga ?bujug pantesan jakarta macet banget...banyakan mobilnye ama jalannya...kayakna ane mesti pindah neh dari jakarta...kalo ke priuk gimanaya?emoticon-Hammer2

nice share ganemoticon-Rate 5 Star


mampir yaa

survei membuktikan DPR lembaga paling OK

http://kask.us/8705186
wahh,harusnya digimanain ya? emoticon-Bingung (S)
ga' kelar" masalah gituan emoticon-Cape d... (S)
setuju dan spendapat lah ama ts...
tpi intinya pmbangunan ekonomi di negeri ini harus disebar ke seluruh indonesia...jangan hanya di jakarta doang...pembangunan yg terpusat ini lah yg mnyebabkan masyarakat daerah berbondong2 pergi ke jakarta...
emoticon-I Love Indonesia
efek samping nonton sinetron jg sih gan emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwkww,,memang benar gan.

Quote:


ko masih bingung??mulai dari sendiri lalu kasih arahan ke saudara2 dan teman2 agan.

Quote:


masih ingat dengan amanah soekarno yg bilang jangan jadikan jakarta menjadi ibukota..
dan akibatnya sekarang mulai terbukti
nice share gan... bener bgt tuh.. ga pengen idup di jakarta... mau tidur aja sempit,,, emoticon-Ngakak
Mari kita dukung pemerintah yang mau membuat transportasi umum seperti MRT, mudah"an mengurangi macet emoticon-Big Grin
1 maslaah dulu deh yang diberesin yaitu MACET
Emang bener gan emoticon-Embarrassment

Budaya pamer sangat tinggi emoticon-Hammer
bener banget gan,,, jakarta sekarang dah beda bgt sama jakarta tahun 90an,,,

sekarang ane pagi" keluar gang aja dah macetnya naudzubilaminzalik,,, mpe kadang males mo kemana" klo udah ketemu jam" pulang / berangkat kerja...

smoga cepet ambles dah ni jakarta...
iya bener Gan.. ane muak sama kemacetan di Jakarta, banjir dan segala kekurangan Jakarta..
tapi mau gimana lagi, ini kampung ane..
apa ane harus pindah?
hiks.. enaknya yg punya kampung emoticon-Smilie
jakarta oh jakarta semakin muram wajah mu diduduki oleh orang2 yg punya fikiran tapi kelihatan seperti ngga punya fikiran
orang jakarta gengsinya tinggi tinggi gan, kadang gengsinya itu merugikan orang banyak, ckckckck
hidup di jakarta keras gan,,
bener kata bapaknya,, bnyk orang yg norak,, liat barang baru langsung dibeli,,
yg ga ngerti juga kut2an beli, katnanya ngikutin tred,, ciih,, trend apa kampungan??!!
abis serba salah juga ya gan, ane jujur ga pernah naik kendaraan umum, lebih baik kehujanan naik motor dari pada naik angkutan umum yg sumpah ga nyaman, tapi di sisi lain ane prihatin dengan kondisi jakarta sekarang, motor mobil baru dimana mana, tapi sepertinya pemerintah cuek dan mungkin hanya memikirkan pendapatan daerah (apalah itu saya ga ngerti) sebenarnya transjakarta sudah cukup baik, tapi penerapannya masih kurang matang, lihat aja setiap jam berangkat atau pulang kantor, satu bus pasti desak desakan, lihat lagi ke bawah, angkot (mikrolet), metro mini, kopaja dll yg berhenti sembarangan (zigzag), dan masih banyak lagi permasalahan lalu lintas di jakarta.
ane pribadi ingin keluar dari jakarta, atau kalo bisa saya menyusul orang tua di negeri orang yg jauh lebih baik tata kotanya, karena jujur, sumber kemarahan ane ya dari kondisi lalu lintas jakarta
so harus ada kesadaran dari semuanya, semoga permasalahan di ibukota tercinta cepat selesai, amin emoticon-Smilie
ane setuju banget gan... bagi anda yang berdomisili di jakarta dan sekitarnya mikir2 dolo lah klo mo beli mobil lagi...
nice share gan... emoticon-2 Jempol
ane setuju banget gan... bagi anda yang berdomisili di jakarta dan sekitarnya mikir2 dolo lah klo mo beli mobil lagi...
nice share gan... emoticon-2 Jempol
jakarta keras gan..
kalo modal nekat tapi ga ada pengalaman ma mending ga usah
bener bgt gan masalah utama d jkt ntu MACET...
udah tau mcet semakin parah tpi kesadaran masyarakat masih sangat kurang..tiap hari bisa kita lihat byk kendaraan baru yg bekeliaran dijalanan baik ntu motor maupun mobil..bisa dibyangkan slm setahun brp jumlah kendaraan yg masuk k jkt..gengsi mengalahkan segalanya gan..jgnkan buat berkendara gan buat tidur aj skrg udh susah mencari lahan kosong..dmn" byk berdiri bangunan mewah tanpa memperhatikan lingkungan sekitar..ntr klo udah banjir rakyat kecil yg kena akibatnya..slm kesadaran masyarakat masih kurang n pemerintah yg gak peduli ane jamin sampai kpn pun jkt ttp akan MACET...
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di