alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008751343/ask-amp-info-tentang-penerbangan-dan-tiket-pesawat
[Ask & Info] Tentang penerbangan dan tiket pesawat
sekedar informasi aja ni..
buat AGAN2 yg mau pulank Indo emoticon-I Love Indonesia tapi blom bli tiket UNTUNG bgt.. emoticon-Selamat
nih aye baru tau dr temen aye yg kerja di travel..
katanye naik Malaysia Airlines cuman $599 gan..
eke kasi link nya yee jadi gampangan

http://www.malaysiaairlines.com/au/en.html

buruann gan emoticon-Ngacir2 promo sampe akhir bulan May(klo ga diperpanjang yah)..


mohonnn minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
klo thread membantu.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hellowpansy
sekedar informasi aja ni..
buat AGAN2 yg mau pulank Indo emoticon-I Love Indonesia tapi blom bli tiket UNTUNG bgt.. emoticon-Selamat
nih aye baru tau dr temen aye yg kerja di travel..
katanye naik Malaysia Airlines cuman $599 gan..
eke kasi link nya yee jadi gampangan

http://www.malaysiaairlines.com/au/en.html

buruann gan emoticon-Ngacir2 promo sampe akhir bulan May(klo ga diperpanjang yah)..


mohonnn minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
klo thread membantu.. emoticon-Ngakak


wah makasih ne info na...
kasih dah cendol satu...
Quote:Original Posted By hellowpansy
sekedar informasi aja ni..
buat AGAN2 yg mau pulank Indo emoticon-I Love Indonesia tapi blom bli tiket UNTUNG bgt.. emoticon-Selamat
nih aye baru tau dr temen aye yg kerja di travel..
katanye naik Malaysia Airlines cuman $599 gan..
eke kasi link nya yee jadi gampangan

http://www.malaysiaairlines.com/au/en.html

buruann gan emoticon-Ngacir2 promo sampe akhir bulan May(klo ga diperpanjang yah)..


mohonnn minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
klo thread membantu.. emoticon-Ngakak


promo nya gak ada buat yg ke jakarta ya..
ngemeng2 manggil sis apa bro neh,hahaha..
lam kenal dah..
Quote:Original Posted By Canon550d
promo nya gak ada buat yg ke jakarta ya..
ngemeng2 manggil sis apa bro neh,hahaha..
lam kenal dah..


itu ke jkt gan.. pake sis donk gan..
lam knal juga de.. haaha
emoticon-2 Jempol
di netfare kalo ga salah 580 de... cmiiw
Quote:Original Posted By aNesZ
di netfare kalo ga salah 580 de... cmiiw


yang boneng gan emoticon-Belo
Flightcenter emang mantep, tgl yg gw minta dah sold out. Diganti tanggal laen yg gw cek di web $2473 buat 3 orang gw malah dapet $1712. Mantafff...
Quote:Original Posted By hellowpansy
sekedar informasi aja ni..
buat AGAN2 yg mau pulank Indo emoticon-I Love Indonesia tapi blom bli tiket UNTUNG bgt.. emoticon-Selamat
nih aye baru tau dr temen aye yg kerja di travel..
katanye naik Malaysia Airlines cuman $599 gan..
eke kasi link nya yee jadi gampangan

http://www.malaysiaairlines.com/au/en.html

buruann gan emoticon-Ngacir2 promo sampe akhir bulan May(klo ga diperpanjang yah)..


mohonnn minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
klo thread membantu.. emoticon-Ngakak


Ane udah cek.. Waktu mau bayar.. Ternyata kena TAX..tolong di confirm lagi bro

Apakah bener return 599 sudah termasuk tax, fare, biaya gono gini..

Thx
Quote:Original Posted By RudZ-D
Ane udah cek.. Waktu mau bayar.. Ternyata kena TAX..tolong di confirm lagi bro

Apakah bener return 599 sudah termasuk tax, fare, biaya gono gini..

Thx

kan tulissannya from AUD 599
berarti ada plus plus lah
Quote:Original Posted By RudZ-D
Ane udah cek.. Waktu mau bayar.. Ternyata kena TAX..tolong di confirm lagi bro

Apakah bener return 599 sudah termasuk tax, fare, biaya gono gini..

Thx

eke bayar cuma $599 makanya brani pasang ini..
mank agan pulank tanggal brapaan??
klo ke link yg diatas itu coba liat travel period nya gan...
mungkin yg agan pilih ga tmasuk makanya mahal!
Ane udah sekali cek sekali lagi tadi..

Kena tax 300an, fare ny emang 599 , jadi 800an

Travel perion sesuai yang ada di website , 5 february - 25 february ,

Kenanya 800an, udah ane masukin nama detail segala..

Sesuai tadi link agan kasi.. Agan yakin 599 aja, tanpa bayar lebih tax

Nanti kalo agan ga caya, pulang rumah saya print screen deh.. Benter yah

Update* tadi ane udah book, ane pilih tanggal 10 oktober - 15 november 2011 pake malaysia airline , kenanya jadi 1100..

Ane jadi bingung.. Agan belinya pake website ato tlp ato agen? Diluar tulis 599 kok ane klik book now jadi kena extra tax?

Agan gimana kmaren bia dapetin full 599 aja.. Ane mau beli neh langsung kalo 599 aja
ini webpage malaysia airlanes gan, n klik deals

Spoiler for page1:


kemudian muncul pilihan2 deals, and ane juga sempet baca term n conditionnya.. bahwa tertulis

Booking Period20 May 2011 - 30 May 2011

Travel Period 15 Jul 2011 - 26 Sep 2011
09 Oct 2011 - 17 Nov 2011
15 Jan 2012 - 31 Mar 2012

Spoiler for page2:


lalu ane klik book now, kemudian disana ane masukkan nama dan tanggala ane, yakni 5/2/2012 - 25/2/2012 , dimana sesuai dengan travel period dealsnya..

Spoiler for page3:


kemudian ane ditunjukkan ke, trip summary perjalanan ane, beserta nomor flight

Spoiler for page4:


trus ane udah masuk di total fare.. yang ternyata nggak ada 599 didalamnya.. ane bingung ternyata kena tax

Spoiler for page5:


trus agan bilang kalo agan udah beli dengan harga

Quote:Original Posted By hellowpansy
eke bayar cuma $599 makanya brani pasang ini..
mank agan pulank tanggal brapaan??
klo ke link yg diatas itu coba liat travel period nya gan...
mungkin yg agan pilih ga tmasuk makanya mahal!


ane bingung.. darimana agan begitu yakin bayar 599 aja.. mungkin ada yang salah dengan tahapan pembookingan saya..

tolong dibantu gan.. soalnya saya pengen banget dapat flight 599, yang menurut saya itu AMAZINGLY CHEAP!!!!

tolong pencerahannya gan.. oh ya.. saya disini bukan bermaksud ngebilang thread agan boong, ato salah ato apa.. cuma pengen dibantu aja.. mungkin saya ada kesalahan dalam pembooking.. tolong diberi pencerahan yah agan..
gan klo ga salah itu cuma berlaku dasri adelaide doank
bukan dari sydney emoticon-Embarrassment
CMIIW
diatas gw gay neh... farming mulu... emoticon-Big Grin


coba lgsg aja pergi ke travel agent... netfare sih kmrn jual ke temen gw 580... ga usa pake apa2 lg... :maho
Quote:Original Posted By aNesZ
diatas gw gay neh... farming mulu... emoticon-Big Grin


coba lgsg aja pergi ke travel agent... netfare sih kmrn jual ke temen gw 580... ga usa pake apa2 lg... :maho


ehh si gay yg punya temen gay ditempatnya gay gay emoticon-Busa:

itu dari sydney kah?
Quote:Original Posted By RudZ-D
Ane udah sekali cek sekali lagi tadi..

Kena tax 300an, fare ny emang 599 , jadi 800an

Travel perion sesuai yang ada di website , 5 february - 25 february ,

Kenanya 800an, udah ane masukin nama detail segala..

Sesuai tadi link agan kasi.. Agan yakin 599 aja, tanpa bayar lebih tax

Nanti kalo agan ga caya, pulang rumah saya print screen deh.. Benter yah

Update* tadi ane udah book, ane pilih tanggal 10 oktober - 15 november 2011 pake malaysia airline , kenanya jadi 1100..

Ane jadi bingung.. Agan belinya pake website ato tlp ato agen? Diluar tulis 599 kok ane klik book now jadi kena extra tax?

Agan gimana kmaren bia dapetin full 599 aja.. Ane mau beli neh langsung kalo 599 aja


Coba maen variasi tanggal gan, ntar dapet harga yang beda. Emang untuk tgl2 tertentu yg < $600 dah sold out apalagi khan skrg uda tinggal 3 hari lagi masa promonya.

Quote:Original Posted By aNesZ
diatas gw gay neh... farming mulu... emoticon-Big Grin


coba lgsg aja pergi ke travel agent... netfare sih kmrn jual ke temen gw 580... ga usa pake apa2 lg... :maho


Cepetan tuh barang murah emang cepet abis. Mereka cuma kasih llimited seats kalo dah abis ntar harganya berubah.
Menurut gw tiap travel dapet jatah masing2, jadi walaupun harga di website dah berubah belum tentu harga di travel ngikutin harga di website kaya yg gw alamin.
Ini salah satu kombinasi tanggal yang masih dapet < $600
Spoiler for "tiket":


Dapetin kombinasi tanggal yang sesuai, kalo mau dapet lbh murah, print out trus langsung travel agent tapi dengan resiko tanggal itu keambil orang. Krn sebelum elo bayar itu tanggal masih bisa diambil orang walau elo statusnya uda book
Quote:Original Posted By Yadie_Putih
Ini salah satu kombinasi tanggal yang masih dapet < $600
Spoiler for "tiket":


Dapetin kombinasi tanggal yang sesuai, kalo mau dapet lbh murah, print out trus langsung travel agent tapi dengan resiko tanggal itu keambil orang. Krn sebelum elo bayar itu tanggal masih bisa diambil orang walau elo statusnya uda book


oo gt yah.. makasih banyak ko yadie.. ternyata karna variasi tanggal.. makanya kemaren ane heran.. sip sip.. segera ane ke TKP

thx atas pencerahannya hehe
Quote:Original Posted By Yadie_Putih
Flightcenter emang mantep, tgl yg gw minta dah sold out. Diganti tanggal laen yg gw cek di web $2473 buat 3 orang gw malah dapet $1712. Mantafff...


buat tanggal brp tuh om??tujuannya darimana kemana?
btw, kalo dari indo promo juga ga ya???