alexa-tracking

Naik sepeda dari afsel ke mekkah!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008743163/naik-sepeda-dari-afsel-ke-mekkah
Naik sepeda dari afsel ke mekkah!!
agan2 yang suka bersepeda dan mengaku jagonya gowes?? jangan beranggapan seperti itu kalo agan belum pernah melakukan apa yang dilakukan kedua orang arab ini.siapakah mereka langsung aja

cekidot.......

Spoiler for Buka dulu gan:


Spoiler for Nathim Caircross&Imtiyaz Ahmad Haron:



gimana gan? siapa yang berani coba?emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
ane baca dulu gan,,,


PERTAMAX


emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskus
ane dejavu gan
keep posting ah dah
KASKUS Ads
wedew, asik banget emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wah gile ener yaa..!!!! pasti besar tuh betis..
MANTAP emoticon-2 Jempol




bagaimana itu kaki nya kuat dah itu emoticon-Hammer2
iya serasa dejavu nih
woow dahsyat amir yaa emoticon-Belo emoticon-Frown
intinya mah klo kita ada niat pasti dimudahkan gan sama yg Maha Tau emoticon-Big Grin
jd pengen pergi haji naek sepeda jg, di dalem pesawat tapi yaa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer
mantab niih gan...,

ane share di Twitter ah..hahahahaha :Ngakak
jehh bner bner..
gimana waktu lewat padang pasirnya ,, 9 bulan eh lama banget ,,, emoticon-2 Jempol
buset emoticon-Big Grin
salut ane emoticon-Big Grin
ga pegel2 apa yak emoticon-Hammer2
waw sakti banget gan, ntu yg namanya naek haji beneran emoticon-Matabelo
mantab gan perjuangannya,,,,

demi beribadah ma alloh....
Jauh juga sepedaan nya ganemoticon-Big Grin
Pahalanya berlipat ganda tuhemoticon-Big Grin
wow jadi pengen liat gmn tungkainya gan emoticon-Genit:
salut banget sama 2 orang diatas emoticon-thumbsup:
sepedahan sambil menunaikan ibadah haji emoticon-Belo
subhanallah emoticon-Embarrassment
ane mau coba dah gan
dari indonesia ke makkah naik sepeda butut ane emoticon-Big Grin
subhanallah niat mereka bagus bener gan semoga dpt berkah melimpah dr Tuhan Yang Mahakaya amiin
pulang pulang kakinya seksi kali tuh ya emoticon-Hammer
waduhhh kuat amat kakinya gan... emoticon-Big Grin
ane aja naek sepeda dengan jarak 20KM aja udh ngos2an... emoticon-Frown
×