alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Axe Deodorant Bodyspray
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008731886/axe-deodorant-bodyspray

Axe Deodorant Bodyspray

Axe Deodorant Bodyspray


Quote:


Hasil survei menunjukkan bahwa 9 dari 10 cewek Indonesia tidak berkeberatan dengan cowok berkeringat
- Axe Research Lab -


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh
Reserved for other information and kaskuser comments ...
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


Quote:
ane jg pake axe gan kmrn kalo mo prgi2
emoticon-thumbsup
wow wow kakak keren abis emoticon-Belo
Axe Deodorant Bodyspray
boleh juga nich tritnye jurajuraganemoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer
Ini testimoni aja Gan.

Ane sebelumnya belum pernah make produk Axe.

Tapi hari ini, sekitar jam 5 sore. Ane mutusin utk pergi ke supermarket bwt beli nih produk.

Kebetulan ane beli yg varian Dark Temptation, yang berasa kayak cokelat itu.

Terus ane pake, buat kerja malemnya.

Eh, tmen ane satu kantor, tiba2 maen nyentuh2 gitu.
Ane kaget banget kenapa nih cwek tiba2 bisa agresif gini.

Beneran Gan, ane kaget banget. Padahal ane juga bersikap kyak biasanya.

Ya... ane syukurina aja. Moga2 dia makin lengket. wkwkwk...
di semprot satu botol baru kerasa gan... hehehe
yes pertamax!!!
Ane pake deodoran merk sebelah gan, karena ane alergi deodoran spray emoticon-Big Grin
tai gan
gua udah 2 tau pake axe yg coklat tapi tetep aja jomblo gan emoticon-Tai
Quote:


mungkin ente cocoknya parfum du' ai emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di