alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Surat cinta ane buat istri yg lagi ngambek
4.64 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008731750/surat-cinta-ane-buat-istri-yg-lagi-ngambek

Surat cinta ane buat istri yg lagi ngambek

duhai ukhti, inginnya ku menggenapkan agama bersamamu, tapi kau menjawab, bahwa sebenarnya kau masih belum siap, dan engkau akui, bahwa sebenarnya kau sudah cape dengan gosip kanan-kiri. dan aku pun mengakui, dirimu masih labil, dan apakah pantas aku mengkhitbah seorang akhwat yg masih labil!

kurasa memang umur kita masih terlalu dini membicarakan pernikahan, berangkat dari umur yang masih labil, kita pun berseteru, ketika pandangan bertemu, seakan-akan memberi harapan...

duhai ukhti... memang kau menarik dibanding yang lainnya, tapi sayang... mengapa hatimu tidak dapat menarik hatiku.

berproses dari kesalahpahaman, ku tak ingin ini berakhir dengan hal yang sia-sia, kita mengetahuinya bersama, aktivitas yang kita lakukan tidak ma'ruf.

aku juga ngga tau kenapa?kok bisa2nya ya aku melanggar hukum syara!padahal aku tau hukumnya, aku tau dalilnya, aku juga yg menyerukan...
ya Allah.. astagirullahaladzim...
aku pun tak kuasa tuk melakukannya.
cinta ini memang bertepuk sebelah tangan.
aku tau, potensi aku banyak, aku bisa jadi seorang pecinta wanita, aku bisa aja memacari 10 cewe sekaligus... aku ngga akan bisa...mempertahankannya

aku tau, diri ini ngga bisa bertempat di satu hati.

memang ku akui, ku tak dapat hinggap di satu hati... ku akui... ku terlalu liar tuk ditakluki... namun begitu semua hanyalah persinggahan ego ku.

ku mohon... duhai ukhti, selamatkanlah diriku...dari rasa kegelisahan rasa ini. selamatkanlah aku dari fitnah... selamatkan aku dari terselubung dalam zina...selamatkan aku dari rasa ingin memiliki semua...

aku hanya merasakan, dengan dirimu lah diriku dapat tertitrasi denganmu.
sekali lagi aku ingin melamarmu, dalam kesiapan yg matang, dengan pemikiran yg matang, dengan tahu alasan mengapa ku memilih dirimu...

ku ingin sekali bersanding denganmu. aku ingin mnjadi pendamping dirimu. takkan kusiakan cinta yang kan kau berikan. ingin ku jadikan kau yang terakhir kalinya dalam hidup ini. ku tak ingin sumpah ini menjadi sekedar sumpah mulut ku yang sangat mudah ku ucapkan pada ribuan wanita.


hanya karenamu..
aku jadi tak nafsu makan
hanya karenamu..
pikiran ku tersita
hanya karenamu..
selalu ku ingat dirimu
karena dirimu..
yang menghancurkan dinding es di hati ini


terima kasih ukhti
karena kesediaanmu untuk berproses pada diri ini.. dengan rasa ingin mencintamu, aku menjadi semakin dekat dengan Allah swt. karena terus setiap saat memikirkanmu, aku menjadi semakin kenal denganNya. hanya karna membayangkan berumah tangga denganmu, aku menjadi semakin yakin denganNya. karena bila ku ingat dirimu.. aku slalu teringat akan penciptamu.. ketika kau sudah halal untuk ku kan ku ucapkan Ya Robb sungguh Maha Besar Engkau yang telah memberikan pasangan padaku yang membuat hidupku sempurna.. ya Rabb sungguh Maha Besar Engkau yg telah menciptakan mahluk yg sempurna tiada cacat..

dalam sunyi senja, ku mentafakuri kembali proses hidup. ku tak ingin menyentuh dirimu yang suci dengan tangan kotorku ini. sungguh bila kau telah halal nanti untukku, ku tak kan sanggup menyentuh kulitmu.. ku rasa jasad ku bergetar, milyaran ton dosa menumpuk jasad ini. haruskah kau kunodai dengan tangan ** SENSOR ** ini, dengan tangan kotor ini, dengan mulut brengsek ini, dengan jasad munafik ini. ya Rabb.. ampunilah hamba, berilah hamba pasangan yang dapat menghapuskan dosa ini.. pasangan yang dapat membuat diri ini semakin cinta kepadaMu karena mencintainya.

tanyaku diembun pagi, apakah kau mengharapkan kumbang yg lain? apakah ada yg lain dihatimu selain diriku? sungguh bila ku mengetahui ada yg lain dihatimu selain diriku, walau hanya sebesar nawa. aku pasti akan melupakanmu dari kehidupanku. jujurku ku ungkapkan, sungguh mudah ku mencari pengganti dirimu, sungguh mudah bagiku untuk berpaling darimu. drenched my pain again, becoming who we are? My shadows the only one that walks beside me. My shallow hearts the only thing that's beating! Sometimes I wish someone out there will find me
Till then I'll walk alone! maaf bila ku cemburu buta. cemburu yg menjadi-jadi. bila ku merasa jauh dari dirimu, bila kumerasa ada yg janggal dari dirimu. takkan ada perasaan ragu tuk ku cari pengganti dirimu. bila ku tak mungkin lagi mendampingimu. buang saja semua cerita yg lalu,hancurkan kisah cinta yg dulu. dan bila ku tlah temukan cinta yg lain, jgn pernah coba lagi hancurkan cinta yg kumiliki. jgn kau harap lagi rasa yg dulu telah terpuruk mati, ku akan mencoba tuk temukan cinta sejati yg kurasa bukan hanya dalam mimpi. bukan hanya dengan dirimu. walaupun terkadang sepi menghampiriku, biarlah kusimpan sendiri rasa yg tlah mati. ku takkan menyesal tinggalkan dirimu. telah ke bersumpah! kan kuberikan sisa cinta ini hanya untuk seorang yang hanya akan mencintaiku apa adanya. mencintaiku tulus dan tak kan menodai cinta yang kan kuberikan.

akhirnya semua berakhir pada suatu hari yang biasa, pada suatu ketika yang tlah lama kita ketahui. akankah kau masih seperti dulu, membetulkan letak khilafku, memintaku bermunajat padaNya disepertiga malam dan menahan dahaga 2x seminggu. kita berdiri pada curam hutan lebat,menatap awan yang berarak,dilembah pandalawangi.

kadang aneh juga ya! bisa juga aku sama akhwat seperti dirimu.. alhamdulillahnya sy udah ngaji, kalo ngga mah bisa kacau. so i can understanding why i'm with you!

karna yang namanya jodoh, ajal, rizki tu ngga ada yg tau. entah sy nanti nikah dengan siapa, berapa istri sy, berapa anak sy, etc. i dont know! no body knows!

saat nanti qt melihat indahnya bogor dimalam hari, sambil makan sekoteng dan jagung bakar ditemani musik yg mengalun dr mp3 player. sambil berpegangan tangan, qt menikmati lirik2 senandung cinta yg terlontar, dan km berkata "lagunya abis, qt putar lagi yu!". atau saat qt melakukan perjalanan ke utara jakarta, memacu adrenalin di wahana buatan manusia, km akan teriak2, lalu km berkata "jantung q berdegup kencang!" lalu qt break dulu untuk makan dan sholat. next, senja hari menjelang malam qt berdua berjalan ke arah pantai. berdiri tegap menjulang awan, berpegangan tangan menghadap pantai. sambil berjalan menuju ujung pelabuhan cinta sambil menikmati sunset (kalo ada! ^o^). lalu qt berdua pulang dimalam hari dengan kereta api jurusan bogor. duduk berdua digerbong kereta, kembali berpegangan tangan, sambil bercerita pengamalan tadi ketika memicu adrenalin.

sungguh aq hanya akan tersenyum menatapmu sambil terlintas satu kata dibenak q "Sungguh Maha Besar Engkau yg telah mengirim bidadari terbaik untukku yg membuat hidupku menjadi sempurna."

mungkin suatu saat km akan tau, banyak bunga yg memintaku tuk dihinggapi. tapi aku telah memiliki bunga yg indah. membuat bunga2 yg lain iri padamu. bunga yg hanya satu didunia, bunga yg benar2 indah, hanya bunga itu tempat ku berpaling. hanya bunga itu yang dapat menahanku dari rasa bersalah. hanya bungan itu tempatku mencurahkan segalanya. bunga yg dapat kunikmati madunya, bunga yg ku beri kebaikan kepadanya. bunga yg tak kan pernah layu dihatiku, senantiasa subur dipupuk dgn iman, disirami dgn takwa. izinkalah wahai bunga dambaanku, aku ingin hinggap padamu. bungaku! atas namamu! Yuliana Sari.




*) yg tak pernah di bacakan kepada cintaku..

alhamdulillah.. kini ku bisa berada di sampingmu.. dengan takzim ku lontorakan bahwa

i love u because Allah swt...

for picture
http://www.facebook.com/note.php?not...id=85384632162




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 464
semoga cepet yeh masalahnye gan... emoticon-shakehand
damai itu indah emoticon-thumbsup:
pengalaman agan gmn?
Quote:

gan user idnya sm nicknya nomor cantik niyeee.. Surat cinta ane buat istri yg lagi ngambek
Quote:


yup gan setujuh

tp gan gmn ngatasinnya gan..

pengalaman agan gmn?
Quote:


emotnya lucu amat wkwkkw
@ ts sabar aja
Quote:


hehe jadi user id c agan yg nocan....emoticon-I Love Kaskus
panjang amat gan emoticon-Big Grin itu surat apa cerpen emoticon-Ngakak emoticon-Stick Out Tongueeace gan

semoga maslahnya kelar y
semoga cepat rukun kembali
gua doain cepet baekan gan emoticon-I Love Kaskus
[COLOR='RoyalBlue']so sweet emoticon-Belo
romantis juga neh emoticon-Big Grin
[/COLOR]



[URL='http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2455102'][IMG]http://i1095.photobucket.com/albums/i478/bionix07/evilinside.gif[/IMG][/URL]
yg sabar ya gan.... emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempol terharu ane bacanya gan.. teringat bini dirumah emoticon-Mewek
dari surat sepanjang itu, agan sdh nikah sama perempuan yg bernama yuliana sari itu ya Gan? itu istri agan ya?
Panjang bgt gan, capek nulisnya...
Ane orangnya gak bisa basa basi...to de point aja biar cepet gan emoticon-Big Grin
Quote:


IYA itu istri ane gan..
sekarang ane udah punya anak 2...

umur 21bulan n 1.5bulan..

sekarang bini ane lagi ngambek gan...

ceritanya bini ane cemburu ama karyawan ane yg cewe di toko..

sekarang karyawan ane udah ngga kerja lagi..

kasian istri ane gan,.. ampe skrng udah 3bulan masih ajah ngambek ama ane gan,, kehidupan ane skrng jadi kurang gmn gtu...

mohon doa dan supportnya agan dan aganwati...
Quote:


makasih ya gan...
Quote:


iya gan... ane inget terus ama istri ane...
Quote:


iya gan... makasih doa nya gan..
Quote:


makasih gan.. moga ane cepet beres ama bini ane..
Quote:


ini pengalaman ane waktu inget blm nikah ama istri ane..
terus sekarang istri ane lagi ngambek aja gan,,

ok thx gan doa nya..

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Halaman 1 dari 464


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di