alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
3.97 stars - based on 69 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008728069/jujur--ente-pernah-gak-di-kejar-anjing

Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...

Tampilkan isi Thread
Halaman 451 dari 451
aku pernah digigit anjing 5 kali
1 kali digigit di paha kanan terus dibawa ke orang tinghoa..trus lukanya dirajah gitu sembuh..
kali ke 2 digigit dipunggung trus dikasih minyak tanah biar racunnya katanya mati
kali ke 3 digigit di kaki kiri diobati pake sabun telepon
kali ke 4 digigit paha kiri di obati pake suntikan tpi bukan antirabies yang disuntik di pusat
kali ke 5 aku digigit anjing tanganku..ku bekap mulutnya anjing itu ku gigit lehernya emoticon-Mad (S)
Faktanya semua anjing yang menggigit aku mati 1-3 hari setelah aku digigit dan pemilik anjing selalu menanyakan aku masih hidup apa belum saat anjingnya uda mati emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
---
Sampe sekrang aku gk takut anjing... di gigit ..gue gigit balik.. dan ajjingnya jangan makin kalap sebab akan aku jadikan lauk kalo pengen main lebih kasar emoticon-Cool
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
syukur ane mah ga pernah gan emoticon-Ngakak (S)
ane waktu sd gan, pernah ngejar emoticon-kucing eh ternyata itu emoticon-anjing , ane ga tau kalo itu emoticon-anjing gan, akhirnya ane lari deh, tp ditolongin sm bapak2 sbl lempar2in batu ke emoticon-anjing yg mirip emoticon-kucing akhirnya itu emoticon-Buldog lari juga ninggalin ane emoticon-Ngacir

sampe saat ini ane takut emoticon-anjing yg mirip emoticon-kucing
Diubah oleh greekwarrior
pernah beberapa kali, dan ternyata kata yg punya salah ane sendiri karena lari.. sebenernya ane agak heran di kampung ane ini, waktu ane kecil ngga anjing, angsa, sapi, sampe kerbao pernah ngejar ane.. apa tampang ane bikin sewot ya..
pernah gan. emoticon-Ngakak untungnya anjing nya kecapekan emoticon-Ngakak
sering gan, hampir tiap hari ........ kejar kejaran sama anjing ane emoticon-Ngakak (S)









haha.swfodox
Halaman 451 dari 451


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di