Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008726429/gan-kalo-punya-sekretaris-kayak-gini-agan-mo-apa
gan.. kalo punya sekretaris kayak gini.. agan mo apa?
kalo agan punya sekretaris kayak gini gan..
setelah dia sediain kopi, terus dia nanya..
mau apa lagi pak..
sambil mainin rambutnya..
agan mau apa gan?

gan.. kalo punya sekretaris kayak gini.. agan mo apa?

ini beberapa komeng nya gan..
Quote:Original Posted By Mm.Rz.Khie
ajakin main kelereng

Quote:Original Posted By rekkamana
kalau sekretaris dia gw mau ............................
ah jadi ngebahas nya :hahai

Quote:Original Posted By abienoni
ane ajak ngaskus gan

Quote:Original Posted By andi.bugis
kakakakakakaka kakakakakaka

Quote:Original Posted By andieharahap80
.... bukan tipe ane Gan ...!!


yang ini juga gak kalah lucu gan.. CEKIBROTT!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post479823710

apalagi nyang ini gan.. agan bisa ngangkang. temen ane aja ada yg ampe makan sendal ane gan ..
CEKIBROTT gan!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post487500611

gan.. kalo punya sekretaris kayak gini.. agan mo apa?
mmmhhh... agan2 mau apa ya??
pertamax diculik dulu


paling ga ane apa2in gan
ane ajakin ke ragunan
samber gan!!!!!!!!!!!!
Di suruh lama2 di dalam ruangan...pintu di tutup rapet2thumbup
maen rugby dong gan,, tuh dia uda senyum2 liat ane
kunjungi trit ane gan

mo ane ajak ka-win gan
gan.. kalo punya sekretaris kayak gini.. agan mo apa?
mw apa yah...
enaknya di apain gan ?
gak saya apa apain hehe eace
mau pulang aje deh gan
ANE LAMA2IN DI KAMAR MANDI GAN :maho
Haha, ane suruh krjain tugas nya dia aja gan. Ane masi sayang anak bini. .gan.. kalo punya sekretaris kayak gini.. agan mo apa?
saya ajakin ngaji gan
Quote:Original Posted By EdoLanvord
enaknya di apain gan ?


mungkin enaknya.. agan yang di apa-apain ya..
sekertaris kaya gitu ...ane pecet...bukan kerja malah main ...
jadi pengen :Ngakak
ane ajak maen brg gan..hahaha

lanjut gan....

mau disundul dong.......