alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
menurut agan mahasiswa program studi bahasa dan kebudayaan korea punya masa depan gak
4.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008725182/menurut-agan-mahasiswa-program-studi-bahasa-dan-kebudayaan-korea-punya-masa-depan-gak

menurut agan mahasiswa program studi bahasa dan kebudayaan korea punya masa depan gak

ini cerita yang ane alami sendiri gan
ane banyak dicibir, sodara, tetangga, temen2 bahkan orang yang baru kenal karena jurusan ane gan.
dalam hati ane kecewa banget gan.

setiap ada orang tanya,
orang: "kuliah dimana?"
ane: "U*"
orang: "wah pinter donk,emang ambil jurusan apa?"
ane: "bahasa dan kebudayaan korea"
orang; "hah? emang mau kerja apaan kok ambil jurusan itu?"
"kenapa gak ambil jurusan lain aja, teknik,hukum,ekonomi dll?"
ane: (diem, kecewa)

dan peristiwa ini sering banget terjadi dan ane alami gan ampe capek rasanya nanggepin, emang ane salah ya masuk jurusan ini? trus jadi gak punya masa depan gitu? emang dia yang nentuin masa depan ane?

mohon sarannya gan..
Halaman 1 dari 16
asdfasdfasf<< mantra sukses
pertamax!!

yahh, emang sih itu jurusan jarang gan..
tapi santai aja, emoticon-Ngakak
Ada kok...
Paling gak kan bisa jadi pegawai kedutaan besar Indonesia di Korea...
Atau gak ngajar di Korea...
bentar gan ane simak
Menurut ane semua org tuh ada jalan hidup dan rejekinya masing2
jadi apapun jurusan ente semuanya tergantung sama ente emoticon-Smilie
susah ke depan nya gan
kenapa ga tanya dosen ente aja gans emoticon-Ngakak
menurut ane semua itu tergantung anaknya gan..
kalo ente pinter, ente bakalan berada dan dipandang sama orang suatu saat nanti..
jangan pernah kecewa gan... selama pilihan agan berasal dari hati agan.. emoticon-Big Grin



Quote:
asal agan suka dan serius belajar, maka semua ada prospeknya...
percaya kepada diri sendiri...
agan gkboleh ngmng kyk gtu juga gan. korea termasuk negara maju dan ane jujur aja. berharap bngt indonesia jdi kyk korea. kita yng negaranya gede gk bisa jdi maju. mreka bisa. korea juga sekrg international kok. perusahaan korea udh smpe negara eropa mungkin aja tuh orang ke korea ngelamar ke LG ato gk samsung mungkin juga jdi artis gan. bahasa korea bermanfaat kok. budaya mereka juga ane bilang kuat. gk goyah walopun bnyak budaya2 luar masuk. jdi jngn bilang ada harapan ato gak. itu tergantung orang yng ngambil jurusannya kemungkinan kalo gtu bisa aja dia jdi manager LG ato gk direktur samsung
Quote:


makasih gan..
Quote:

semoga ane bisa masuk sono gan biar tu orang2 pada mingkem
Quote:

makasih gan..emoticon-Rate 5 Star
tenang gan...rejeki itu di tangan Tuhan...

ane jg termasuk mahasiswa yg kuliah di jurusan yg termasuk jarang di Indonesia kok gan...tp ane tetep optimis gan.
Quote:


nice saran gan ane jadi tambah semangat nehemoticon-I Love Indonesia
jurusan apapun kalo orangnya mampu ya pasti suksees lah gan,, gimana ni,,

aya aya wae.,
Quote:


wah kita senasib gan.. kita saling mendoakan ya gan?
seengaknya agan bisa jadi guru les bahasa korea, tar kalo dah sukses buka cabang, lama-lama punya cabang banyak terus sukses deh emoticon-Big Grin
bahasa sama budaya sendiri aja masi berantakan gan tapi ente malah ngurusin budaya negara orang gan

emoticon-Cape d...
wah kalo itu ane gak tau emoticon-Bingung
menurut agan mahasiswa program studi bahasa dan kebudayaan korea punya masa depan gak
agan emang suka budaya korea ?

kalo iya gapapa
tar sapa tau bisa jadi dubes emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di