alexa-tracking

ane dibenci dosen gara2 mke baju kaskus ke kampus gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008723895/ane-dibenci-dosen-gara2-mke-baju-kaskus-ke-kampus-gan
Kesel 
ane dibenci dosen gara2 mke baju kaskus ke kampus gan
gnie gan critanya,td kan ane kkampus kbetulan ane mke baju kaskus,wktu dikelas dsen ngliat ane mke baju kaskus lngsung tuh dsen nyamprin ane gan,...dya nanya kaskuser ya???? ane jawab iya gan,...emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
langsung deh tuh dsen kedepan klas ngomongnya nyindir2 kaskus gan katanya mnurutnya forum fungsinya untuk nambah2 ilmu gag untuk saling mnjelekan kea kaskus apa lagi mpe mnjelek2an negara lain.(ane lngsung punya niat nglempar kursi kmuka tuh dsenemoticon-Blue Guy Bata (L)) sayangna gag brani
setau ane dya ada keturunan malingsh*t gan,...

gmana menurut ente gan???
PERTAMAX


ane dibenci dosen gara2 mke baju kaskus ke kampus gan

NE Ane nitip buat dosenmu gan.... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kaya'a dia emang kturunan malings*it gan emoticon-Shutup
Wah... mestinya ente kasih tau, yang jadi ajang menjelek-jelekan negara lain tu forum topix, bukan kaskus... kalau mang dia ada keturunan malon, waspada gan....


harus tetap emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
dasar ada2 aja tuh dosen, knapa smpe sgitunya.. hemm emoticon-Bingung



Gan ane nitip lapak ya.., kalo gak Berkenan bisa PM ane emoticon-Smilie, ntar ane edit lagi
Spoiler for Liat kalo berani:


Spoiler for Liat kalo berani:


Spoiler for Liat kalo berani:
emang bener keturunan sono kali gan emoticon-Hammer (S)
pantesan, dosen lu keturunan malingshit emoticon-Big Grin
Wakakakaka.... ada yang keki yah gan???? wahahahahaha


emoticon-Ngakak


kasih cendol aja gan biar diem..... blom ngrasain emoticon-Blue Guy Cendol (L) dya.....
menurut ane : dosen ente masih nubi & pernah kebata
emoticon-Ngakak
Forum gag semuanya buat nambah ilmu. Ada juga forum yg hanya buat chating & debat, sotoy bgt dosen ente emoticon-Ngakak (S)
kayaknya ntu antek malingshit, bakar aja gan emoticon-Mad (S)
Sabar aja gan emoticon-Big Grin

Ngakak 

mungkin karena bukan tulisan kaskusnya gan...

tapi karena kaos yg agan pake tanpa krah mungkin....
Baju kaskus bukannya kaos ngga ada kerah ya gan? Emang boleh dipake ke kampus?
Quote:


iah gan siip emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
nitip in gan buat dosen aganemoticon-Blue Guy Bata (L)
dosen agan blom ngaskus aj.. coba klo dah ngaskus... pasti dah... ketagihan... emoticon-Big Grin
Quote:


iah kli gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
tu dosen paling anggotanya cer*wis gan..ane dibenci dosen gara2 mke baju kaskus ke kampus gan
Quote:


emoticon-Ngakak tp harusnya kn gag nyebut2 kaskus gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus