alexa-tracking

BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008722564/bukti-penonton-dahsyat-dan-4-mata-dikoordinir
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
ASSALAMU ALAIKUM

Sekedar Sharing neh gan

Dapat dr FB neh ternyata penonton dahsyat dan 4 mata ada yg mengkoodinir dr mulai kostum, sampai dengan tempat ngumpulnya, kalo gw bilang sih oke2 aja, cuma selama ini gw kira tret di kaskus yg membahas ini cuma boongan tapi setelah gw liat sendiri baru gw yakin dan percaya penonton bayaran itu ada

terima kasih kaskus telah membuka hati dan pikiran gw, dan salut buat kaskuser yg rela tanpa bayaran sepeserpun itu berbagi informasi
dan gw rasa cuma kaskus yg begini

BUAT KASKUSERemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

ini buktinya gan
Spoiler for cekiprott:


KALO GA DEMEN INFO DARI GW MOHON JANGAN
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


TAPI KALO DEMEN INFO DR GW
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

SEKIAN LAPORAN TERKINI DARI DENOK66, LEBIH DAN KURANG MOHON DIMAAFKAN

WASSALAM



Spoiler for komen termangstab:


Spoiler for junker kutu kupret:



Spoiler for pemerhati-peneliti:
emoticon-I Love Indonesia
yah baru tahu si agan
maklum alay anak kampung madesu emoticon-Najis
zzz kmn aj kemaren" gan

itu yg namanya penonton bayaran .... >.<

di TV jg udah banyak di beritain ...
udah lama banget nih kabar emoticon-Cape d...
jiaaahhhhhhhhhhh...br tahu dia hehe
Quote:Original Posted By sinoewoen
yah baru tahu si agan


iya nih,, ke mana aja gan??
ane juga baru tau tuh :maho:maho
jiahhhh
si agan ketinggalan inpoh ni
hehe
emang semua acara itu dikoordinir gan biar feel acaranya dapet emoticon-Nohope
makannya tonton terus acara dasyhat, trus liat penontonnya baik2 n' hapalin, coba perhatiin cowok yg agak gemuk item rada2 :mahos, tuh orang tiap hari nongol terus di dasyat..
emoticon-Najis

ane eneg kalo nontonnya gan.

ababil banget
Quote:Original Posted By trojan01
zzz kmn aj kemaren" gan

itu yg namanya penonton bayaran .... >.<

di TV jg udah banyak di beritain ...


maklum gan gw nubie di kaskus
biasanya cuma jadi pendatang haram alias liat infonya doang ga jd member
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
udah tau kali gan....
wah baru tau ane gan..
Udah pade tau gan emoticon-Hammer
ane udah tau gan emoticon-Big Grin
semua emang udah diatur