alexa-tracking

Yang ngaku grunge, Fans Kurt Cobain masuk...!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008719186/yang-ngaku-grunge-fans-kurt-cobain-masuk
Yang ngaku grunge, Fans Kurt Cobain masuk...!!
buat kalian yang ngakunya rocker sejati, pecinta musik grunge,

nih ada pesan buat kalian dari pencipta musik grunge

sapa lagi kalo bukan KURT DONALD COBAIN




nah setelah liat video itu masih mau ngerokok????


fyi nih video diambil gak lama sebelum kurt bunuh diri,

dan keliatan juga si kurt batuk batuk karena penyakit bronchitis nya udah

parah...

gw rasa kalian gak bodoh deh buat sekedar baca tulisan bagian belakang

bungkus rokok...

ayo mulai sekarang kalian bunuh rokokmu sebelum rokok membunuh mu emoticon-I Love Kaskus

kita juga bisa tetap keren tanpa rokok emoticon-Cool
absen gan
bener tuh gan,
itu salah satu alasan kurt cobain bunuh diri, selain dia ngerasa bersalah ama fans nya....

jujur ane sendiri seorang perokok emoticon-Embarrassment
dan ngerasa emang gak ada untungnya,

buat adek adek yang belum pernah ngerokok, ane saranin jangan deh....emoticon-I Love Kaskus
KASKUS Ads
+1 aja gan..

mantap om Kurt
emang keren om kurt....
kondisi sedang menghisap rokok masih bisa ngasi nasehat buat orang tuk jangan ngerokok....

kalo ane jadi anak kecil tuh ane suruh balik si om jangan ngerokok emoticon-Big Grin
Quote:


bener banget gan,

jadi berfikir seandainya om kurt masih ada,

mungkin bisa duet ama justin bibir kali ya emoticon-Big Grin
Quote:


iya ya gan, keren juga bisa nasehatin seorang legend emoticon-Big Grin
untung ane dha brenti dr lama gan, hehe lbh sehat ane gendut skrng
Quote:

Sip gan, lanjutkan... emoticon-Smilie
Quote:


nah, kenapa perokok bisanya cuma nasehatin???
ida ngerokok kagak tapi nge-kokain iya gan, lebih parah emoticon-Hammer
ane ga mau sama yg kaya gituan gan
Quote:


percaya ato tidak, nge-kokain bermula dari kebiasaan ngerokok....
susah gan ane mau berhentinya
Quote:


susahnya knp gan???

enak banget ya ngerokok???

sampe sampe seorang kurt cobain aja ngelarang anak kecil buat ngerokok....
nice impo gan

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

ane bantu rate aja ya gan
smoking saat diperlukan gan..
skr ane udah berenti gan..(berenti beli masudnya)..jadinya skr malah perokok berat (beratin teman)..

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:


jiah...
kalo itu makin nambah dosa lo gan emoticon-Big Grin
Quote:

absen apa? udah iso kok begini?
Quote:


ini mah udah nambah sakit
nambah malu juga gan

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
×