alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sungguh Menakjubkan !!! .... Benda Ini Terlihat Cantik Setelah Dihiasi Motif Bendera
4.81 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008715698/sungguh-menakjubkan---benda-ini-terlihat-cantik-setelah-dihiasi-motif-bendera

Sungguh Menakjubkan !!! .... Benda Ini Terlihat Cantik Setelah Dihiasi Motif Bendera

Sungguh Menakjubkan !!! .... Benda Ini Terlihat Cantik Setelah Dihiasi Motif Bendera

Quote:


Quote:





Sebuah benda terlihat lebih menarik jika dihiasi dengan motif-motif tertentu seperti bunga, binatang, kotak-kotak, ukiran dan sebagainya. Khusus yang bermotifkan bendera beberapa benda yang sering dihiasi dengan motif ini antara lain :
Spoiler for biasa:



Tapi gimana dengan benda-benda di bawah ini jika dihiasi motif bendera? Agan penasaran? Cekidot ...
Quote:

Quote:



Sungguh Menakjubkan !!! .... Benda Ini Terlihat Cantik Setelah Dihiasi Motif Bendera
*** GOOD LUCK ALL THE DAY ***


MAMPIR JUGA TRIT ANE YANG LAEN
Quote:



Sungguh Menakjubkan !!! .... Benda Ini Terlihat Cantik Setelah Dihiasi Motif Bendera
Halaman 1 dari 46
wow...

emang cantik gan emoticon-Belo

ngomong2 itu telurnya apa gak sayang kalo di pecahin pas mau di masak emoticon-Big Grin

dan dogienya ternyata bertato emoticon-Big Grin
Busyeeet dogie-nya mirip hooligans gitu gan emoticon-Ngakak
bagus gan .. hahaha
keren sekaligus aneh gan emoticon-Ngakak
wah yang bendera merah putih ga ada ya gan?
keren gan emoticon-thumbsup

apalagi ada anjing yg bertato emoticon-Ngakak
yang daun keren tuh emoticon-2 Jempol
rame bener gambar benderanya emoticon-Big Grin
Quote:


Telurnya gak usah dimkan, dipajang aja buat hiasan
wahh keren gan,..!!! emoticon-Matabelo
buset, keren2 juga karya nya... tapi kenapa peluru juga di hiasin bendera ya??? emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh
Yang keyboard ane demen gan, seni
buset yang amjing serem bener
keren banget gan
emoticon-thumbsup
keren wowo suka emoticon-thumbsup
Indah nian gan

Ane paling suka liat kore api
wahhh hasil nya jadi keren2 yaa..kalo ane suka yg tuts keyboard...
emoticon-thumbsup
keren2 gan :thumbup
indonesia kira2 ada ga yaa? :iloveindonesia
Halaman 1 dari 46


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di