alexa-tracking

[SHARE]Rahasia agar Ngaskus lebih NIKMAT.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008711868/sharerahasia-agar-ngaskus-lebih-nikmat
[SHARE]Rahasia agar Ngaskus lebih NIKMAT.
Selamat Pagi Kaskuser...!!!

Quote:

Quote:


tambahan dari agan-agan yang lain :
Quote:


Quote:


Quote:


wah juragan kaskus maniac bangetemoticon-I Love Kaskus
Wah sialan... udh di spoiler dalem" tnyta cma di perbesar doang emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
haha bner gan
kalo ane sambil dengerim musik emoticon-Kaskus Radio
Indomie emoticon-Matabelo

tapi ntar kuahnya muncrat ke keyboard loh gan emoticon-Ngakak (S)

ane sih lebih suka dngerin lagu aja emoticon-Kaskus Radio
busettt byk amir spoilnyemoticon-Hammer
ampe ancur foto'a di aneemoticon-Big Grin
sma dgn agan2 diatas, ane ska dger musik ajaemoticon-Big Grin
Quote:


lah.. makannya jgn seperti anak bayi yg baru belajar makan donk.. ampe tumpah-tumpah gitu.. emoticon-Big Grin
dengerin musik mah emang udah kebutuh gan.. emoticon-Smilie
Kaskuser Regional Palu™—
Quote:


hehehehhe..

betul gan... dengerin musik emang harus...
malah kalo ane ngga muter musik di net ane.. bisa-bisa ane di demo ama user warnet ane karna telah melanggar HAU..(Hak Asasi User)
emoticon-Big Grin
Kaskuser Regional Palu™—
edan gan gak puyeng tuh bikin spoiler na dalem bgt ... ane dah sarapan tadi sma mie goreng campor telor 1/2 mateng + nasi, minum na kopi good d*y cool in ... mangstab dah di tmbh lagi smabil dengerin musik
jadi lapar ane gan , penegn makan indomie
beuh bikin laper aja ane blon sarapan yeuh gan emoticon-Ngakak
hahahahha..ane suka nih tipsnya gan... jadi lapar ane..
emoticon-Big Grin
salut dah buat agan..udah mau share rahasia suksesnya..
emoticon-Big Grin
rate bintang lima dah gan..
emoticon-2 Jempol
klo ane smbil dngerin musik ganemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
enakan sambil minum kopi gan,,,,kalo sambil makan ane perasaan gag konsen deh
ane juga begono gan emoticon-Ngakak (S)
opo iki cuk emoticon-Hammer2
Quote:


wah... enak juga tuh gan... gimana kalo kita barter makanan aja gan..?
emoticon-Big Grin

Quote:


hehehe.. makan donk gan... jgn di tahan-tahan laparnya... bisa mengganggu tetangga nantinya.. emoticon-Big Grin

Quote:


hahaha.. cepat sarapan gan... kasian si "kampung tengah" agan.. emoticon-Big Grin

Quote:


makasi gan.. emoticon-shakehand

Quote:


makasi banget gan.. emoticon-Smilie
Kaskuser Regional Palu™—
share nya keren gan... bikin ane jadi lapar..
emoticon-Malu (S)
emoticon-2 Jempol
cabenya 10, pedes banget tuh pasti emoticon-Kagets