alexa-tracking

Lagi, Sumber kencono Menewaskan 9 Penumpang!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008710966/lagi-sumber-kencono-menewaskan-9-penumpang
Sedih 
Lagi, Sumber kencono Menewaskan 9 Penumpang!!!
Spoiler for bencono:


Madiun - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Madiun-Surabaya, tepatnya Desa Pajaran, Saradan, Kabupaten Madiun, Jatim. Kecelakaan yang melibatkan bus Sumber Kencono dan truk ini membuat delapan orang dan satu kernet bus tewas ditempat.

Semua korban tewas yang tewas di tempat berasal dari penumpang truk itu langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Caruban Kabupaten Madiun dan beberapa korban terluka dari penumpang bus dilarikan ke RSUD Nganjuk untuk mendapat perwatan intensif.

Dari sembilan korban tewas baru lima orang yang berhasil diketahui identitasnya. Korban tewas adalah kernet bus Sumber Kencono jurusan Yogyakarta-Surabaya, Bambang warga Kertosono, lalu Sudarsono warga Desa Munggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun yang merupakan sopir truk.

Kemudian, Sugianto (34) warga Desa Jarak, Kediri, Sudjiono (44) warga Desa Jatisari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, dan Sunaryo (34) warga Desa Tungge, Kecamatan Wates, Kediri.

Saksi mata, Baeran warga setempat mengatakan, kejadian tersebut bermula saat bus bus Sumber Kencono bernomor polisi W-7666-UY, berusaha menghindari sepeda motor yang berputar secara tiba-tiba di depannya, Minggu (22/5/2011) malam. Berhasil menghindari sepeda motor, bus yang dikemudikan oleh Mustari ini justru menghantam truk yang berjalan dari arah berlawanan.

"Bus Sumber Kencono tersebut akhirnya beradu kepala dengan truk yang memuat orang dari arah berlawan," ujar Baeran, Senin (23/5/2011) dinihari.

Akibatnya truk bernomor polisi AE-8804-BA yang pada bak terbukanya berisi delapan penumpang termasuk sopir, mengalami kerusakan parah. Para penumpang truk, rata-rata adalah buruh tebang tebu.

Sementara itu Kapolres Madiun AKBP Nanang Juni Mawanto, membenarkan kejadian tersebut. Hingga saat ini pihaknya masih menangani kasus ini. "Kasus ini sedang kami tangani," ujarnya.

sumber kncono: http://surabaya.detik.com/read/2011/...was?y991102465
Spoiler for koleksi trit Ajeb:
ajaibnih bus
salah room woi !!! harusnya di:
http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=10

















gua keren
emoticon-Cool
serem akhhh...

emoticon-Takut
emang bis Sumber Bencono nih emoticon-Marah
parah pic nya dah
wah,,, emoticon-Takut pake itu

Quote:
Quote:

iya gan bener banget, SUMBER BENCONO
Lagi, Sumber kencono Menewaskan 9 Penumpang!!!
Quote:


dah takdirnye K menjadi B
ni bis yang suka ngebut itu ya gan,,, turut berduka buat para korbanemoticon-Turut Berduka
turut berduka cita emoticon-norose
serem gan emoticon-Berduka (S)
Buset dah,, ni bis memang kenceng bener klo lari gan..
semoga yang ditinggalkan mendapatkan kebesaran hati dan melapangkan kepergian keluarga yang di cintai emoticon-Berduka (S)
Menurut berita sih "karena ada sepeda motor yang berbelok secara tiba-tiba, sehingga membuat Sumber Kencono menghindarinya maka terjadilah kecelakaan itu" nah kalau dari sumber itu siapa yang disalahkan...??


Quote:
mudah2an ga terjadi kecelakaan lg gan, supir2 nya hrs dievaluasi lg tuh!
emoticon-Turut Berduka kasian gan
serem gan emoticon-Turut Berduka
kasian juga sih emoticon-Berduka (S)
kita doain aj emoticon-Berduka (S)
Lagi, Sumber kencono Menewaskan 9 Penumpang!!!
Lagi, Sumber kencono Menewaskan 9 Penumpang!!!
Lagi, Sumber kencono Menewaskan 9 Penumpang!!!
Lagi, Sumber kencono Menewaskan 9 Penumpang!!!
Over and over again emoticon-Berduka (S)

tuh motor juga andil dalam hal ini emoticon-Marah
×