alexa-tracking

wajah ulama yang mengharumkan negeri,,,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008707705/wajah-ulama-yang-mengharumkan-negeri
wajah ulama yang mengharumkan negeri,,,
Beliau adalah satu-satunya ulama Indonesia yang menjadi imam Masjidil Harom Makkah,,,,
beliau juga adalah guru dari seorang ulama sekali gus mufti mesir sekarang



Spoiler for syeikh yasin Al-padany:



Beliau di lahirkan berkisar tahun 1910-1920 an gan 1335 H
wafat tahun 1990 ,,di makam kan di Ma'la di daerah Makkah

muridnya sekarang saja sudah menjadi ulama besar di mesir gan,,syeik ali jum'ah
beliau pemegang tempuk untuk memutuskan hukum di negri kinanah,,
kemudian murid dari syeikh ali jum'ah salah satunya adalah syeikh duktur Usamah Bin Sayyid Bin Mahmud Muhammad azhary...

utuk lebih lengkapnya bisa kunjungi syikh yasin
pertamax di amankan sendiri
kok sunyi ya,, pada tidur ya gan,,
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Subhanallah,,
gan nitip salam ma beliau ye,,

doain saya sukses <<titip doaemoticon-Peace




[url=ymsgr:sendIM?tukita.shop][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=tukita.shop&m=g&t=2%5d[/IMG][/url]Trust is Everything ™
Quote:Original Posted By TukitaShop
Subhanallah,,
gan nitip salam ma beliau ye,,

doain saya sukses <<titip doaemoticon-Peace




[url=ymsgr:sendIM?tukita.shop][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=tukita.shop&m=g&t=2%5d[/IMG][/url]Trust is Everything ™


sama-sama doannya gan,, hehehe
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
di komen napah gan,,, emoticon-Mewek
setidaknya kita bisa mengembalikan citra bangsa dengan mencontoh akhlak beliau,,,
subhanallah, memang Indonesia banyak walinya yah?ane baru tahu yang ini. thanks iponnya gan
Kenapa Gak berjuang Mensiarkan Agama Allah di Indonesia?
Quote:Original Posted By Bintang1
Kenapa Gak berjuang Mensiarkan Agama Allah di Indonesia?


waktu itu beliau bukan milik indonesia saja tapi milik umat,,, yang di indo cukup muridnya gan,,, ibaratnya beliau tu tangki besar yang mengisi keran keran yang berderet,,barulah keran2 itu mengaliri ke setiap negaranya...
Quote:Original Posted By lotuss269
Gan pasti sudah pernh coba di Omegle.com kalo belum pernah silahkan ke TKP di Omegle.com Nah Sekarang Indonesia sdh pux Omegle.com versi indonesia juga loh namanya Teh-botol.com. Situs ini sedang berkembang di Indonesia diluncurkan pada 3 May 2011.

http://teh-botol.com/chat.html

Mohon Siapkan Webcam anda sebelum masuk spy tdk meresahkan Pengunjung lain.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempol

ini gambar websitenyawajah ulama yang mengharumkan negeri,,,wajah ulama yang mengharumkan negeri,,,


apaan nih gan?
Ane sundulin deh gan. Sambil ngalap berkahnya para kekasih Allah. emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By lotuss269
Gan pasti sudah pernh coba di Omegle.com kalo belum pernah silahkan ke TKP di Omegle.com Nah Sekarang Indonesia sdh pux Omegle.com versi indonesia juga loh namanya Teh-botol.com. Situs ini sedang berkembang di Indonesia diluncurkan pada 3 May 2011.

http://teh-botol.com/chat.html

Mohon Siapkan Webcam anda sebelum masuk spy tdk meresahkan Pengunjung lain.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempol

ini gambar websitenyawajah ulama yang mengharumkan negeri,,,wajah ulama yang mengharumkan negeri,,,


nge junk dasar
Wew ternyata ada orang Indonesia yang jadi imam Masjidil Harom
Quote:Original Posted By cengcelengan
Wew ternyata ada orang Indonesia yang jadi imam Masjidil Harom


iya gan ,,muridnya aja jadi orang besar di mesir gan,,, jadi mufti gan kalau indo kayak MUI gtu gan
INdonesia memang gudang nya orang pinter...wes ra nggumun mas nek ngono kui. emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By Han.Trakopin
waktu itu beliau bukan milik indonesia saja tapi milik umat,,, yang di indo cukup muridnya gan,,, ibaratnya beliau tu tangki besar yang mengisi keran keran yang berderet,,barulah keran2 itu mengaliri ke setiap negaranya...


Suka saya jawaban kamu gan,, emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:


[url=ymsgr:sendIM?tukita.shop][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=tukita.shop&m=g&t=2%5d[/IMG][/url]Trust is Everything ™
Quote:Original Posted By TukitaShop
Suka saya jawaban kamu gan,, emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:


[url=ymsgr:sendIM?tukita.shop][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=tukita.shop&m=g&t=2%5d[/IMG][/url]Trust is Everything ™


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 belum tidur gan,,
wew ane salut ane beliau gan, bisa mengharumkan indonesia, tapi kapan2 ke indonesia lagi dong, buat ngajarin orang - orang indonesia biar pada benar, dan korupsi pada jera, serta dpr pada tobat emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By tzukiya
wew ane salut ane beliau gan, bisa mengharumkan indonesia, tapi kapan2 ke indonesia lagi dong, buat ngajarin orang - orang indonesia biar pada benar, dan korupsi pada jera, serta dpr pada tobat emoticon-I Love Indonesia


indonesia banyak muridnya gan,, beliau udah lama wafat,,