alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada apa di cover Buku Marmut Merah Jambu (Raditya Dika)
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008706104/ada-apa-di-cover-buku-marmut-merah-jambu-raditya-dika

Ada apa di cover Buku Marmut Merah Jambu (Raditya Dika)

Quote:


Quote:


apa yang agan lihat ?
yapz betul
666


Spoiler for jika berkenan:

Spoiler for Jangan dikasih:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
halah kebetulan aja kali gan

itu juga bukan 666 tapi 66G

siapa pertamax hah????
bukannya kalo tulisan tangan itu 6 sama G emang susah beda? emoticon-I Love Indonesia
bisa aja nih agan..

mgkn cm kbetulan ah itu

lebih mendekati 66G, lagian kan itu tulisanny g d baca lengkap
dikit-dikit dipermasalahin .... nyela... nuduh ,.,,, intropeksi tong ,., :maho
jangan terlalu berlebihan gan perspektifnya...
bisa jadi kebetulan aj.
lagian ntu kan tulisan "AAARRRGGGHHH"
bukan 666
LOL
itu GGG kali
kl liat cover majalah jgn cm sepintas aje

itu kan d atas ny ada AAA
d baca jdny argh LOL
trus kenape gan
mulai deh. mau bilang radit ikut setan?

888

ya ealh bgitu doang? emoticon-Cape deeehh
ah jangan terlalu di buat2 itu kan maksudnya GGG
wew serem juga gan emoticon-Hammer2
kbetulan gann...
yg pnting MMJ nya lucu, emoticon-Smilie
Ada apa di cover Buku Marmut Merah Jambu (Raditya Dika)
emoticon-Cape deeehh kirain apaan..
waw, ane terkejut gan emoticon-Hammer2

itu bukan 666 gan, tapi ggg
kan itu tulisan untuk teriak (argh)
jangan maen judge seenaknya gan, salah-salah ente kena batunya entar
jangan terlalu berlebihan gan perspektifnya...
bisa jadi kebetulan aj.
lagian ntu kan tulisan "AAARRRGGGHHH"
bukan 666
itukan hurug G dodoooll,emoticon-Hammer2
kaga lulus sd yah??
ane prnh perhatiin sh, gan.
tp kyaknya sh gak perlu d permasalahin.
aplagi di kaitin sm dajjal2 gtu.
emoticon-Stick Out Tongue
Tu angka atau huruf "G" gan emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di