alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keindahan erupsi gunung berapi [cekidot gan!!][++Pic,++Video]
4.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008704078/keindahan-erupsi-gunung-berapi-cekidot-ganpicvideo

Keindahan erupsi gunung berapi [cekidot gan!!][++Pic,++Video]

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love KaskusWelcome to My Threademoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

Quote:



Spoiler for Pesan TS:



Quote:



LANGSUNG AJA DEH GAN/SIS... NIH FOTO2NYA.. CEKIDOTemoticon-Ngacir2


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ni gan.. bonus dari ane.. Video erupsi Gunung berapiemoticon-I Love Kaskus

Quote:



Quote:



Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wih keren keren emoticon-Belo
PERTAMAX ANE AMANKAN . !!! emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
haduuuh dek.. klo mw maen PERTAMAX jng di sni ya..
sna di SPBU aja,, sekalian bawa mercun/petasan klo bisa,, OK! emoticon-Cape d...
waaaaaaaaaaah emoticon-Matabelo

cepet juga yah di atas ane :/
kereen gaan ..emoticon-Big Grin
keren gan,,ngeri benar,,PANAS
Quote:



haduuuh dek.. klo mw maen PERTAMAX jng di sni ya..
sna di SPBU aja,, sekalian bawa mercun/petasan klo bisa,, OK! emoticon-Cape d...
emoticon-Matabelo

indah tapi bikin emoticon-Takut gan
indah emang gan emoticon-Embarrassment

tapi dampak setelahnya itu emoticon-Frown
indah tapi ngeri ganemoticon-I Love Indonesia
gagal pertamax gpp lah
yang penting mejeng page 1 :maho
emg indah gan tp keindahannya membuat kesengsaraan emoticon-Embarrassment
Serem gan
wah kl diliat dr jauh keren ya gan, kalo dari deke mah ngeri emoticon-Takut
tp di balik itu smua kan ada sisi positifnya gan,, bisa bkin tanah makin subur,,
meskit membutuhkan waktu emoticon-thumbsup
wah kalo diliad dari poto"nya ane takjub gan.. tapi kalo sampe kejadian sebenernya ane mending emoticon-Ngacir aja dah gan.. emoticon-Takut gosong gan.. emoticon-Ngakak
ettt dah apaan tuh gan emoticon-Belo
Keindahan erupsi gunung berapi [cekidot gan!!][++Pic,++Video]
emoticon-Takut
kalo ngeliat picnya keren gan, cuma kalo liat langsung ngeri gan.
emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di