alexa-tracking

Hanya 6 Persen Orang Cinta Pekerjaannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008703809/hanya-6-persen-orang-cinta-pekerjaannya
Inspiratif 
Hanya 6 Persen Orang Cinta Pekerjaannya
Quote:

ane cinta sama kerjaan ane gan emoticon-Smilie

Quote:


berarti ente termasuk langka gan emoticon-Big Grin


Quote:


nah kan gan ...

betul kata agan
Quote:


sep dah itu para agan sekalian nie terutama yang cinta ama pekerjaannya emoticon-I Love Indonesia:
Bener tuh, Gan!
abis gimana lagi, awak kerja cuma buat isi perut aja
pekerjaan itu apa aja kan ya gan?

ngaskus termasuk pekerjaan.
dan ane cinta ngaskus emoticon-Big Grin
Quote:


setuju sama agan ini. kalo ga cinta sama pekerjaannya malah ga bisa makan
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus bisa di coba tuch nanti masbrow
ane baru tau gan, tapi temen ane jg gitu sih termasuk yg 94%nya itu emoticon-Big Grin
manusia memang gk pernah ada puasnya gan emoticon-Embarrassment
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) kalau gak cinta pekerjaan gimana mau ...
bisa dapat duit emoticon-Bingung (S)
kalo ogut sihh cinta sama kerjaan ane kok emoticon-Peluk
ane suka dengan pekerjaan ane gan
jualan
6% dari total orang dimuka bumi termasuk banyak gan emoticon-Ngakak
klo gw cinta keluarga aja gan
sedikit juga ya orang yg bener2 cinta pada pekerjaannya emoticon-Berduka (S)

yang lain bekerja cuma krn kebutuhan atau terpaksa emoticon-Amazed
sisanya mencintai kemana tuh gan emoticon-Ngakak
ngawur ane cintanya lebih dari 6 persen
kecil sekali ya gan presentasenya emoticon-Matabelo