alexa-tracking

Nata De Soya, Selamatkan Lingkungan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008701173/nata-de-soya-selamatkan-lingkungan
Nata De Soya, Selamatkan Lingkungan
Quote:


Quote:


Quote:


Nata De Soya, Selamatkan Lingkungan

Quote:


Quote:


Quote:


SUMBER

Thread ane yang lainnya :
Quote:
Reserved
mirip ky nata de coco, gan..
KASKUS Ads
Mirip makanan yang di Indonesia gan..

Visit my trit gan:
buat yang suka ngebut, lihat ini dulu gan[no hoax, pict inside]
Nata De Soya, Selamatkan Lingkungan
Quote:

Iya gan, cuma yang ini lebih ramah lingkungan emoticon-Big Grin

Quote:

Ini juga ada di indonesia kok gan emoticon-Big Grin
keren nih gan..rasanya enak g gan ??? emoticon-Bingung
Quote:


Rasanya kayak nata de coco gan, bisanya enak kalo di campur es buah emoticon-thumbsup:
mantab gan, ini bener banget
abang ane punya pabrik rumahan nata de coco sama nata de soya, rasanya gak beda jauh kok gan, sama2 mantab
tapi emang pengolahannya ribet, sebelom dikonsumsi harus di rebus berkali2 dulu
emoticon-2 Jempol

Quote:
mirip kek nata de coco bukan sih gan ? emoticon-Bingung
kaya nata de coco gan..
harganya harusnya lebih murah itu..
kan dari limbah tahu yang udah ga kepake.. emoticon-Big Grin

Thumbs up 

keren juga ni inovasinya gan...emoticon-I Love Kaskus
Quote:

iya gan, di deket rumah ane juga ada emoticon-Big Grin

Quote:

mirip gan cuma beda bahan dasarnya emoticon-Big Grin
CMIIW

Quote:

Ga juga gan, kan proses pembuatannya juga sulit emoticon-Big Grin

Quote:

Emang gan, jd bisa ngurangin pencemaran emoticon-Big Grin
kok trit ane sepi yah emoticon-Mewek
Quote:


ane bantu sundul gan
Quote:

jangan cuma sundul gan, komengnya jangan lupa emoticon-Big Grin
Nata De Soya, Selamatkan Lingkungan
ane biasa makan nata de coco gan..

baru tau ini ada nata de soya..

manfaatnya manteb juga yaa
Quote:


Iya gan, n ini lebih ramah lingkungan
di gunung kidul jg ada gan,, nata de casava,, ajibbs...emoticon-thumbsup
whew. dapet aja TS nya
Nata De Soya, Selamatkan Lingkungan
Quote:

wow enak tuh kayanya emoticon-Genit:
Quote:

iya ganemoticon-Ngakak (S)