alexa-tracking

Modus Penipuan Menggunakan Nama Orang Tua Bukan Hanya di HP. Di Kaskus Juga ada!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008701042/modus-penipuan-menggunakan-nama-orang-tua-bukan-hanya-di-hp-di-kaskus-juga-ada
Modus Penipuan Menggunakan Nama Orang Tua Bukan Hanya di HP. Di Kaskus Juga ada!
Langsung aja nih cekidot

Spoiler for penipuan:


hahahahahahah hati hati para ISO bakal jadi korban ini emoticon-Ngakak

PESAN TS
Spoiler for pesan:
emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Big Grin

Menerima
Spoiler for mengharapkan:


Menolak
Spoiler for menolak:


Kaskuser yang baik meninggalkan komen bermutu emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for komeng kaskuser:


Spoiler for komeng yang ngebuat terharu:
ga ada pertamax
masa di banned minta cendol,, emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ini TKP-nya ya gan ??? emoticon-Big Grin


[CENTER]>>>TKP<<<[/CENTER]
masih jaman emang? hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan bacanya..


bisa aja agan ini emoticon-Ngakak


sekalian nihh..
bagi yang punya rasa peduli dengan kaskus cukup baca thread ini emoticon-Request

Kaskus menjadi hot thread di berbagai media indonesia !!


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8613358
si MoonRage pasti..ane udah dipalak bolak-balik sama doi..Modus Penipuan Menggunakan Nama Orang Tua Bukan Hanya di HP. Di Kaskus Juga ada! Modus Penipuan Menggunakan Nama Orang Tua Bukan Hanya di HP. Di Kaskus Juga ada! Modus Penipuan Menggunakan Nama Orang Tua Bukan Hanya di HP. Di Kaskus Juga ada!
Quote:


nah ini dia wakakka emoticon-Ngakak

sundul sundul
Quote:


wakakakka namanya di GEDEIN gitu :maho
Quote:


Masih Jaman yang SMS hah? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
yang kirim cendol ke situ pasti bego . . emoticon-Ngakak
penipuan memang dh jamanya gan
bapak saya masalahnya ga punya ID kaskus bang emoticon-Big Grin
wkwkkwkwkwkkw emoticon-Ngakak
dasar tuh ababil...
bikin onar aja dimari emoticon-Marah





Signature by Ibnu Hallaz
jaaaaahhhhhhhhhh , menjalar ke kaskus.....
Quote:


wakakak kayak flu burung aja menjalar emoticon-Ngakak
haha cara lama gan ... emoticon-Ngakak
Quote:


demi cendol gan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak ngakak bacanya
emoticon-Ngakak pinter jga tuh yg nipu
×