alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
sebenernya ada apa sih dgn mereka? banyak banget yang ngeberitain
2.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008699468/sebenernya-ada-apa-sih-dgn-mereka-banyak-banget-yang-ngeberitain

sebenernya ada apa sih dgn mereka, banyak banget yang ngeberitain

sesepuh kaskus sebenarnya mereka siapa ko banyak yang ngeberitain mereka?
tolong dong kasih infonya yg jelas?
ane ga becanda penasaran banget?
pasti ini ada yang udah tau akar masalahnya, apa mereka mafia ?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 121
ane jg gak ngerti gan.. :maho




Quote:
mungkin bawah ane tau gan....:maho

ketigax aja.....emoticon-Frown
emoticon-Sundul:
band kah itu ??? saya ngga tau ,, emang bnyak yah di berita emoticon-EEK!:
kagak pernah ngikutin berita, siapa sih mereka? ;hammer:
Ane gag tau gan, mereka tu siapa?? emoticon-Bingung
boyband baru kah? :mahos
apaan tuh gan?
grup :maho baru ya?
gak jelas emoticon-Najis
sumpah ane ga tau ga,mungkin bawah ane tau ganemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
pernah denger tapi kaga tau
emoticon-Bingung
waduh ane kaga tau ganss
APA INI GAN BAND :maho LAGI YA GAN :maho
hah spa lgi tu ganemoticon-Bingung setau ane si gan tu nama big bang tu nama boyband korea gan tp bukan mereka personilnya personilnya,,
apaan sih ga ngerti..emoticon-Bingung
bawah ane manajernya..tanya die aja.
apa tu gan emoticon-Bingung
ane jg ga ngrti itu apaan,,emoticon-Bingung
Quote:


yg mana gan manajernya ane mau PM
apaan tuh emoticon-Bingung
sebenernya ada apa sih dgn mereka? banyak banget yang ngeberitain
Halaman 1 dari 121


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di