alexa-tracking

sebenernya ada apa sih dgn mereka? banyak banget yang ngeberitain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008699468/sebenernya-ada-apa-sih-dgn-mereka-banyak-banget-yang-ngeberitain
sebenernya ada apa sih dgn mereka, banyak banget yang ngeberitain
sesepuh kaskus sebenarnya mereka siapa ko banyak yang ngeberitain mereka?
tolong dong kasih infonya yg jelas?
ane ga becanda penasaran banget?
pasti ini ada yang udah tau akar masalahnya, apa mereka mafia ?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung

ane jg gak ngerti gan.. :maho




Quote:
mungkin bawah ane tau gan....:maho

ketigax aja.....emoticon-Frown
emoticon-Sundul:
band kah itu ??? saya ngga tau ,, emang bnyak yah di berita emoticon-EEK!:
kagak pernah ngikutin berita, siapa sih mereka? ;hammer:
Ane gag tau gan, mereka tu siapa?? emoticon-Bingung
boyband baru kah? :mahos
apaan tuh gan?
grup :maho baru ya?
gak jelas emoticon-Najis
sumpah ane ga tau ga,mungkin bawah ane tau ganemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
pernah denger tapi kaga tau
emoticon-Bingung
waduh ane kaga tau ganss
APA INI GAN BAND :maho LAGI YA GAN :maho
hah spa lgi tu ganemoticon-Bingung setau ane si gan tu nama big bang tu nama boyband korea gan tp bukan mereka personilnya personilnya,,
apaan sih ga ngerti..emoticon-Bingung
bawah ane manajernya..tanya die aja.
apa tu gan emoticon-Bingung
ane jg ga ngrti itu apaan,,emoticon-Bingung
Quote:


yg mana gan manajernya ane mau PM