alexa-tracking

Pondasi Anti Gempa ala Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008696435/pondasi-anti-gempa-ala-jepang
Pondasi Anti Gempa ala Jepang
Foto2 ini Ane ambil waktu jalan2 di Jepang.
Pondasinya keren, kata pekerjanya "Jisin ga attara, daijoubu" (kalau ada gempa tidak apa2).

Pondasi Anti Gempa ala Jepang

Pondasi Anti Gempa ala Jepang

Pondasi Anti Gempa ala Jepang

Pondasi Anti Gempa ala Jepang

Pondasi Anti Gempa ala Jepang

Pondasi Anti Gempa ala Jepang


Gambarnya mungkin kurang jelas, maklum cuma Jepret make Kamera HP, he he..

Tolong diberi emoticon-Blue Guy Cendol (L) Gan.
wew, ente poto dari jepang ?
bukan anti gempa gan,,
tapi tahan gempa..
jepang wilayah gempa,,disana gempanya besar2..
ga mungkin ga kena gempa..
itu ente poto di jepang gan..???
Ya kalo da takdir...tetap aja roboh..
TAPi blehlah untuk mencegah...
emoticon-I Love Kaskus

Suatu kebenaran mungkin memotivasi anda sembari online tanpa menganggu aktivitas utama kita.
Baca kebenarannya:http://peluang-kebenaran.blogspot.com/
wah si agan di jepang?
palingan itu desain pondasi goyang gan
jadi kalo gempa bangunannya ikut goyang emoticon-Smilie
hebat emang jepang. udah biasa ama gempa sih mereka. apalagi sekitarnya lautan. mesti punya solusi..

indo kapan ya
emoticon-Malu

Quote:
Wah agan TSnya poto dari Jepang ya emoticon-Matabelo
Mantep tuh pondasinya emoticon-2 Jempol
itu pondasi nutup tanah semua, gan hahaha emoticon-Hammer2
Quote:

bener banget gan:maho
keren tuhh gan emoticon-thumbsup
lagian wajar lah di jepang pake yang kaya gitu orang gempa mulu hobi nya
MANTAPPPPPPPPPP .. emoticon-thumbsup
kaga gempa aja rubuh emoticon-Hammer2


bisa aja si agan.. emoticon-Embarrassment
emang ente ada di jepang ya gan???
mantap gan
Boleh lah kita niru teknologi mereka..........emoticon-Embarrassment
wuih ane ga ngerti gan sangking ribet & canggih emoticon-Hammer (S)
gak ada penjelasnnya gan? tuk apa nya gitu
wah TS nya hebat nih ambil foto langsung dari TKP emoticon-Big Grin