alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008693228/update-bella-saphira-ternyata-sudah-menikah-gan
Quote:Original Posted By erlangga888
anaknya itu gan?kok hideung kitu nyak???

kali aja gen bapaknya gan emoticon-Embarrassment
haha
waduh sorry bgt nih kok anak sama ibu ga mirip ya??
ibunya bening bgt gan emoticon-Kiss
ternyata ya ...
gak ada kabar berita tau2 nya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By srutustuy
Ane mau klarifikasi aja gan, itu adek ane namanya diandra minunet sekolah di tk kepik, dan emang bokap ane duda beliau brigjen tni AD dan belum menikah dengan bella, tetapi bella saphira udah seperti ibu saya juga karena memang sudah lama dekat dengan keluarga ane semenjak ibu ane meninggal, Dimohon dengan hormat jangan naro naro thread tentang bella lagi ya gan disini emoticon-Big Grin, terimakasih.Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!


Duh mangap gan, ane mah gak maksud merusak nama baik Mbak Bella Saphira, toh ane juga penggemar doi gan.

Ane juga ga ada tuh di trit ane bilang menjelek-jelekkan calon ibu anda, saya cuman bilang kalau Mbak Bella itu sudah menikah.

Kalau misalkan belum, ya gpp juga kan gan? Kalau pengen trit ini ditutup, boleh PM foto agan sama adik dan Mbak Bella, biar buktinya kuat gituh loh gan.
kaau bella ini mimang seger bnget kalau d lihat'
hehhee
anaknya buluk amat deh emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Cavallini
anaknya buluk amat deh emoticon-Cape d...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya elah ibunya cantik anaknya buluk, pasti nurun dari bapaknya nih.
itulah kenapa pernikahannya gak pernah ke ekspos media. kurang menjual mungkin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Cavallini
anaknya buluk amat deh emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By DynCorp
ya elah ibunya cantik anaknya buluk, pasti nurun dari bapaknya nih.
itulah kenapa pernikahannya gak pernah ke ekspos media. kurang menjual mungkin emoticon-Big Grin


parah loe gan emoticon-Ngakak:
emoticon-Kagets liat di pekiwan ternya belum toh.. emoticon-Confused:
gak yakin ane mah gan... cuman tentara doang mosok inpotenmen kagak berani maju, lha anak-2 suharto aje inpotenmen kenceng banget ngejarnye
emoticon-Blue Guy Smile (S)s
ooohhhh...
anak angkat rupanya...
emoticon-Blue Guy Smile (S)s




Mohon Maaf Lahir & Bathin
so what ? emoticon-Cape d...
ane udah tau infonya gan but ... mantap gan... nice trit emoticon-Big Grin
Beberapa hari lalu saya ketemu dengan Bella Saphira beserta rekan beserta anaknya lagi jalan - jalan di Melbourne.
bener ga tu gan foto suaminy amn?
iy masa secakep gt gk laku2...emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Crescentia.Bed
Keknya ga ada beritanya nih ...
Wow, padahal ini seleb papan atas.


dolo papan atas Gan, sekarang mah papan cucian, mangkenye jadi simpenan jendral.
enak juga ye, jadi jendral, bisa sikat mantan artis.
tau gini, gue dolo masuk akmil.
wow,bening gan