alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Kelebihan Susu Wanita [ngakak abizz]
4.46 stars - based on 144 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008688061/13-kelebihan-susu-wanita-ngakak-abizz

13 Kelebihan Susu Wanita [ngakak abizz]

13 Kelebihan Susu Wanita


Spoiler for jangan dibuka gan bahaya:


Memilik payudara yang indah dan montok merupakan impian dan idaman bagi setiap wanita, karena dengan memiliki payudara yang montok tersebut, seorang wanita lebih merasa percaya untuk tampil di muka umum tapi tampil dengan busana lengkap tentunya, bukannya tampil telanjang. Nah, di bawah ini beberapa kelebihan dari payudara (susu) wanita:
  1. Tanpa isi ulang
  2. Tidak pernah basi dan tidak akan pernah basi
  3. Kemasan menarik dan elastis
  4. Di remas-remas tidak pecah
  5. Tidak tumpah waktu dibuka, dibolak-balik juga gak akan tumpah
  6. Tanpa zat pewarna
  7. Langsung ada sedotan....emoticon-Ngakak (S)
  8. Tidak mengandung formalin atau za-zat yang berbahaya lainnya. Alami 100% Gan!
  9. Mudah di bawa dan praktis
  10. Punya stok cadangan. Kalo yang kiri abis tinggal pindah ke kanan. Hi hi hi...emoticon-Ngakak
  11. Multi fungsi alias gak cuma bisa di minum, di apain aja masih tetep enak
  12. Cocok untuk segala usia. Dari bayi sampe lanjut usia...
  13. Kualitas di akui seluruh dunia (ASI aslinya GAN!)

    TAMBAHAN Dari komentator KASKUSER
  14. Mau diminum dengan cara apapun rasanya selalu nikmat
  15. yang pasti bebas dari BAKTERI SAKAZAKII emoticon-Ngakak
  16. mengandung Banyak Gizi dan Multivitamin
  17. bisa bikin melek trus-trusan tapi tidak mengandung kafein..
  18. Gampang di temukan di belahan bumi manapun
  19. sebagai penahan benturan dari depan...a.k.a airbag,,hihihiemoticon-Ngakak (S)
  20. sekali mencoba dijamin ketagihan walaupun bukan termasuk cairan yg mengandung zat adiktif emoticon-Genit:
  21. yang pasti gak ngerogoh kocek dalam….emoticon-Ngakak (S)
  22. besar atau kecil ukurannya tidak mengurangi rasa
  23. gratis dan selalu bikin penasaranemoticon-Embarrassment
  24. dapat melatih genggaman tangan emoticon-Big Grin
  25. dapat melatih otot jari dan otot lain2nya..emoticon-Ngakak (S)
  26. Tidak kena pajak gan...
  27. tidak terjangkau sama kucing gan heheeheh...emoticon-Ngakak (S)
  28. sebagai pandangan hidup pria emoticon-Genit:.. dipandang pandang langsung hidup heheeh..emoticon-Ngakak (S)
  29. bisa bikin kita awet muda...meski disedot ga ada airnya...emoticon-Ngakak (S)
  30. yang paling penting dijamin HALAL.. sertifikat HALAL dari MUI..
    bila sudah berkeluarga lho.. emoticon-Ngakak (S)
  31. kalo udah slesai di minum,ga usah cari" karet buat iket.. karena ga bakal tumpah..emoticon-Big Grin
  32. Tidak lengket di tangan, tidak menyebabkan kanker, tidak menyebabkan impoten.emoticon-Ngakak (S)
  33. Menambah sistem kepuasan bagi para kaum laki lakiemoticon-Ngakak (S)
  34. Tempat nempel Belutemoticon-Peace
  35. gak perlu jauh" untuk melihat bukit kembar, tinggal minum susu saja suda terasa perbukitannya..emoticon-Peace
  36. nikmat gan emg langsung dari pegunungan yang sudah bersertifikat dan sudah diuji kelayakannyaemoticon-Ngakak (S)
  37. Bergaransii! masa kadarluawasanya berlaku sampai CERAI...emoticon-Ngakak (S)
  38. Sebagai Dot tidur biar gk ngorok kalo udah kecapean,,,





Ayo gan ada yg mau nambahin...... tapi yg gokil yaaa......emoticon-Ngakak



sumber

Quote:



Spoiler for komentator dari kaskuser yg patut dibaca gan, cekibrot…:
Halaman 1 dari 284
susu oh susu.... enyag enyag enyag... emoticon-Kiss

ane pertamax, emoticon-Big Grin
bawah ane kelamaan emoticon-Embarrassment
jd pgn emoticon-Malu
usu oh susu.... enyag enyag enyag...yang penting page one emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
mantab gan setuju banget ane.. emoticon-Malu
bener2 kelebihan gan emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak
jadi pengen nih ama doi emoticon-Kiss
susu tersimple gan hahaha emoticon-Ngakak
Maap gan.... emoticon-Big Grin

berbau emoticon-Purple Repost
trid mantab gan, ane bantu rate ***** ya
emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakak bener2 mantap manfaatnya
wakakak terinspirasi nih jadi pengen emoticon-Ngacir
mantap banget gan...

bener banget itu... emoticon-Sundul Up
ane suka ama manfaat yg ini gan...

Cocok untuk segala usia. Dari bayi sampe lanjut usia...emoticon-Ngakak
Gan kurang tuh ane tambahin. Taro pejwan ya emoticon-Request

14. Mau diminum dengan cara apapun rasanya selalu nikmat
13 Kelebihan Susu Wanita [ngakak abizz]
jadi pengen nyusu bareng anak ane gan ... emoticon-Malumaluemoticon-Malu
jadi pengen beli dmn yah gan... emoticon-Malu
Quote:


ok gan ane tambahin yaaa... thanks dah...emoticon-Ngakak
sangat multifungsi banget emoticon-Big Grin

13 Kelebihan Susu Wanita [ngakak abizz]
satu lagi gan kelebihannya, bisa menjadi magnet daya tarik bagi pria
Halaman 1 dari 284


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di