alexa-tracking

Anggota band avenged sevenfold nganeh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008687726/anggota-band-avenged-sevenfold-nganeh
Anggota band avenged sevenfold nganeh
Quote:BUDAYAKAN emoticon-Rate 5 Star SEBELUM BACA

Gan ini ane iseng aja nyari nyari di mbah google, karna ane juga fans sma Avenged Sevenfold

ini foto pribadi mereka yg di upload di internet oleh orang lain
M SHADOW and SYNYSTER GATES

Spoiler for " ini gan":



mereka...... :maho

tapi menurut ane sih itu cuma maenan aja.karna SYNYSTER GATES suka becandaan gan
jadi tenang aja gan bagi fans berat Avenged Sevenfold
INI BUKAN SOTOSOP GAN KARNA ANE GK BISA SOTOSOP, INI DIAMBIL DARI GOOGLE

mohon emoticon-Toast nya gan
bantu baca dulu ya gan emoticon-shakehand

nice info emoticon-Big Grin
Rocker masak maho gan? emoticon-Hammer2
gagal pertamax
yang boneng tuh gan emoticon-Big Grin







Anggota band avenged sevenfold nganeh
mungkin cuman mau menunjukkan kesenangan kali gan
TheRev juga gitu
Quote:Original Posted By Vrykolakas
mungkin cuman mau menunjukkan kesenangan kali gan
TheRev juga gitu


YOI gan , ane pernh liat yg the rev
:mahos

mike portknoy pake pindah ke a7x lagi emoticon-Hammer

mending di DT aja terus, ntar malah ikutan



____________
Musicemoticon-Forum Music
jgn gt gan ..
artis indo juga :maho smash , olga etc dah ..
idola ane tuh
ah ane kagakk jadi nge fans gan.
Quote:Anggota band avenged sevenfold nganeh
Pedulikah kaskuser terhadap mereka?
bantu rate ya gan. emoticon-I Love Indonesia
jelas bgt sotosopnya :maho
Quote:Original Posted By aiq6xavilm10
jgn gt gan ..
artis indo juga :maho smash , olga etc dah ..
idola ane tuh


emng maho itu Artis indo

tp klo ini kan mending gan, udh PRO
sotosop x tuh gan emoticon-Big GrinAnggota band avenged sevenfold nganeh
public figure mahoooo abis emoticon-Ngakak
wah ane gak percaya kalo mereka :maho
becanda itu mukin haha
itu beneran gan?
nyang boneng??
Becandaannya aja kaya gitu gimana seriusnya?
Jadi ilfeel ane padahal ane ngefans juga ama mereka:maho
Hahahaa bisa foto gaya alay juga ternyata emoticon-Matabelo

Tp ane tetep demen gan, paling demen ma vokalisnya emoticon-MaluAnggota band avenged sevenfold nganeh
g prcya gw klo a7x itu maho ..