alexa-tracking

Ada apa dengan Foto ini? Coba perhatikan baik² [Aneh mode On]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008686885/ada-apa-dengan-foto-ini-coba-perhatikan-baik-aneh-mode-on
Ngakak 
Ada apa dengan Foto ini? Coba perhatikan baik² [Aneh mode On]
emoticon-I Love KaskusSelamat datang Di Thread MolenGepengemoticon-I Love Kaskus




Langsung ke gambarnya aja yah gan emoticon-Big Grin

Spoiler for bingung:


emoticon-Big GrinApa yang aneh hayooo ??? emoticon-Big Grin


emoticon-MaluBagi Cendol dong gan emoticon-Cool



TS terima emoticon-Cendol (S)
TS nolak emoticon-Bata (S)
TS minta emoticon-Rate 5 Star




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dah nanam di laut
Btw ane pertamaxx ya
kalah cepet emoticon-Frown

ane cari dulu deh kenaehannya emoticon-Big Grin
didalem air ada api ama kupu2 ya gan emoticon-Big Grin
apa yang aneg gan.. ? emoticon-Bingung
biasa aja :thumbup:
imajinasi yg aneh tuh emoticon-Cape d...
banyak keanehan gan emoticon-Big Grin
baru tau ane api msih tetep nyala walaupun dilaut emoticon-Ngakak
yg aneh ada petani nanem di air gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) gila lo gan
masa nanam rumput d dalem aer







Ada apa dengan Foto ini? Coba perhatikan baik² [Aneh mode On]
otak pembuatnya udah ngawur gan emoticon-Ngakak
ada kali sawah di laut emoticon-Ngakak
Quote:


apa hayooo emoticon-Big Grin
sakti tuh pak tani nya, bisa nanem padi & ngidupin api unggun d laut, emoticon-Ngakak
petani dewa tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nanam padi kok di dasar laut gan emoticon-Hammer2
awas ada kapal pengen nabrak emoticon-Ngakak
diaer ada api emoticon-Ngakak
kayak spongebob aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Kreatif tingkat tinggi gan.........
anak siapa yang bikin?
kreatif gan, ane salut
jaman sd dulu paling gambar gunung dua biji terus dibawahnya ada sawah.
Ada apa dengan Foto ini? Coba perhatikan baik² [Aneh mode On]
anehnya ada kupu kupu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak