alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada apa dengan Foto ini? Coba perhatikan baik² [Aneh mode On]
4.15 stars - based on 98 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008686885/ada-apa-dengan-foto-ini-coba-perhatikan-baik-aneh-mode-on

Ada apa dengan Foto ini? Coba perhatikan baik² [Aneh mode On]

Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 502
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dah nanam di laut
Btw ane pertamaxx ya
kalah cepet emoticon-Frown

ane cari dulu deh kenaehannya emoticon-Big Grin
didalem air ada api ama kupu2 ya gan emoticon-Big Grin
apa yang aneg gan.. ? emoticon-Bingung
biasa aja :thumbup:
imajinasi yg aneh tuh emoticon-Cape d...
banyak keanehan gan emoticon-Big Grin
baru tau ane api msih tetep nyala walaupun dilaut emoticon-Ngakak
yg aneh ada petani nanem di air gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) gila lo gan
masa nanam rumput d dalem aer







Ada apa dengan Foto ini? Coba perhatikan baik² [Aneh mode On]
otak pembuatnya udah ngawur gan emoticon-Ngakak
ada kali sawah di laut emoticon-Ngakak
Quote:


apa hayooo emoticon-Big Grin
sakti tuh pak tani nya, bisa nanem padi & ngidupin api unggun d laut, emoticon-Ngakak
petani dewa tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nanam padi kok di dasar laut gan emoticon-Hammer2
awas ada kapal pengen nabrak emoticon-Ngakak
diaer ada api emoticon-Ngakak
kayak spongebob aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Kreatif tingkat tinggi gan.........
anak siapa yang bikin?
kreatif gan, ane salut
jaman sd dulu paling gambar gunung dua biji terus dibawahnya ada sawah.
Ada apa dengan Foto ini? Coba perhatikan baik² [Aneh mode On]
anehnya ada kupu kupu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkkw ada ada aja masa orang nanem
di dalem lau bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 502
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di