alexa-tracking

yang tau tentang Universitas Gunadarma Wajib Masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008686541/yang-tau-tentang-universitas-gunadarma-wajib-masuk
yang tau tentang Universitas Gunadarma Wajib Masuk
Gan, Ane mau daftar ni ke Unversitas Gunadarma Depok, Menurut agan2, universitas Gunadarma bagus ga, ane mau ambil teknik informatika ???
universitas nya gede ga gan ???
bagus lah gan . kalo ga salah berahasil masuk worl ranking malah ngalahain univ negri buat jurusan teknik komputernya .
temen-temen ane juga ada yang masuk situ .
emang ga nyoba negeri dulu gan ?
Quote:Original Posted By Derian7
Gan, Ane mau daftar ni ke Unversitas Gunadarma Depok, Menurut agan2, universitas Gunadarma bagus ga, ane mau ambil teknik informatika ???
universitas nya gede ga gan ???


Kebetulan kakak ane dosen disana gan, tapi jurusan Sipil.. Yg jelas untuk Informatika dan komputernya guna dharma itu bagus.. masuk di peringkat atas dari 10 besar univ jurusan komputer dan informatika terbaik se indonesia.. pernah dibahas di metro tv juga.. temen kerja ane juga banyak yg lulusan guna dharma.. ane krja di perusahaan konsultan IT..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By imarohmania
bagus lah gan . kalo ga salah berahasil masuk worl ranking malah ngalahain univ negri buat jurusan teknik komputernya .
temen-temen ane juga ada yang masuk situ .
emang ga nyoba negeri dulu gan ?


ga ahk, males ikut SNMPTN nya . . !!
mending langsung PTS aja
kalo kampusnya gede ga ??
Quote:Original Posted By fransrock
Kebetulan kakak ane dosen disana gan, tapi jurusan Sipil.. Yg jelas untuk Informatika dan komputernya guna dharma itu bagus.. masuk di peringkat atas dari 10 besar univ jurusan komputer dan informatika terbaik se indonesia.. pernah dibahas di metro tv juga.. temen kerja ane juga banyak yg lulusan guna dharma.. ane krja di perusahaan konsultan IT..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


beneran gan . . !!
ane mau coba PMDK ni di Gunadarma
kampusnya gede ga gan ??
kalo IT'a bagus kok gan..
soal'a ane sendiri anak IT gundar...

hahahahaha..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bagus gan apalagi IT'a
januari kmrn ane nemenin temen ane daftar di gunadarma trus dapet brosur tentang Rank Universitas se-Indonsesia tahun 2010

ternyata gunadarma Rank ke 5 gan no emoticon-Hoax dh

kebetulan ane juga kuliah di Gunadarma emoticon-Malu
bagus koq gan ITnya
tapi ntar kalau mau lulus kerasa ngak enaknya gan emoticon-Embarrassment

sdfsd

Gan pasti sudah pernh coba di Omegle.com kalo belum pernah silahkan ke TKP di Omegle.com Nah Sekarang Indonesia sdh pux Omegle.com versi indonesia juga loh namanya Teh-botol.com. Situs ini sedang berkembang di Indonesia diluncurkan pada 3 May 2011.

http://teh-botol.com/chat.html

Mohon Siapkan Webcam anda sebelum masuk spy tdk meresahkan Pengunjung lain.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempol

ini gambar websitenyayang tau tentang Universitas Gunadarma Wajib Masukyang tau tentang Universitas Gunadarma Wajib Masuk.
ane alumni sana gan, dulu ane ambil teknik informatika

kampusnya gede di depok ada 1
kelapa 2 ada 3
kalimalang
salemba
kenari
Quote:Original Posted By ridho182
kalo IT'a bagus kok gan..
soal'a ane sendiri anak IT gundar...

hahahahaha..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


gtu ya gan
kampusnya gede ga gan ???
Quote:Original Posted By donkzpunkz
bagus gan apalagi IT'a
januari kmrn ane nemenin temen ane daftar di gunadarma trus dapet brosur tentang Rank Universitas se-Indonsesia tahun 2010

ternyata gunadarma Rank ke 5 gan no emoticon-Hoax dh

kebetulan ane juga kuliah di Gunadarma emoticon-Malu


kampusnya gede ga gan ???
terus biayanya malah ga ??
Quote:Original Posted By Derian7
kampusnya gede ga gan ???
terus biayanya malah ga ??


kampusnya gede gan. apalagi yang di kelapa 2..
biaya tergantung jurusan sama grade gan. kalo agan dapet grade 1 bisa lebih murah gan.


Quote:CMIIW
jurusan paling bagus di gundar teknik informatikanya..n gundar masuk 10 besar di indonesia ko...
kisaran biayanya brp ya utk teknik informatika? ade ane mo daftar kesana neh soalnya.

thx

Cool 

Buat Mahasiswa/i Gunadarma yang lagi dihadapkan dengan Skripsi atau mungkin Penulisan Ilmiah, dan sedang STUCK (tidak ada ide) dan ingin mencari Ilham atau Ide ataupun ingin lihat-lihat kumpulan Skripsi & PI yang ada di Gunadarma, silahkan masuk ke : http://library.gunadarma.ac.id/epaper/
Di sana nanti anda bisa melihat-lihat PDF (Penulisan Skripsi & PI milik mahasiswa/i Gunadarma) TAPI sayangnya Anda tidak bisa mendownloadnya emoticon-Ngakak Untuk mendownloadnya silahkan gunakan aplikasi yang dibuat khusus untuk mengunduh berkas pdf dari Server library.gunadarma.ac.id/epaper/.

Segala jenis pengunaan Aplikasi ini diluar tanggung jawab dari pembuat Aplikasi ini. Aplikasi ini dikhususkan untuk kalangan Civitas Akademika Universitas Gunadarma, dimohon untuk tidak mendistribusikan Aplikasi ini untuk umum dan untuk tujuan illegal! Aplikasi ini tidak diperjualbelikan, Civitas Akademika Universitas Gunadarma dapat dengan bebas menggunakan Aplikasi ini secara cuma-cuma. Mengunduh dengan menggunakan Aplikasi ini berarti anda telah mencuri berkas yang dilindungi hak cipta dan dapat dikenakan sanksi yang berlaku! Silahkan pembaca mengunduh Toolnya di sini : http://www.mediafire.com/?e6n85foqwp2kovk emoticon-Kiss Oke setelah diunduh Toolnya, silahkan di Extract lalu ikuti cara petunjuk pemakaiannya baru deh dijalankan. Selamat mencoba emoticon-Kiss (S)
klo menurut ane semua kampus itu sama aja gan...cuma beda di akredetasi...semua tergantung agan nya sendiri...bisa ngembangin diri agan apa ga...tujuan kuliah kan cuma 1...menuntut ilmu...klo menurut ane mah menuntut ilmu itu di mana aja gan...yg penting niatnya...emoticon-Smilie
kuliah dibandung aja gan emoticon-Ngacir2
Alhamdulillah bagus gan & berkualitas..
kampusnya lumayan besar saking kebanyakan mhs/i.. hehe
ane kurang tau gan. maap yah gan..