alexa-tracking

Tuhan mu ato pasangan mu??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008684214/tuhan-mu-ato-pasangan-mu
Tuhan mu ato pasangan mu??
BACA BACA DULU BARU KOMEN & DILARANG NGE-JUNK!!!

Langsung aja tanpa basa basi, silahkan baca dengan seksama tentang pernikahan beda Agama menurut Agama/kitab suci masing2. Hanya untuk mengingatkan bukan untuk Berdebat!

AL-KITAB
Spoiler for :


BUDDHA
Spoiler for :


HINDU
Spoiler for :


ISLAM
Spoiler for :


INDONESIA
Spoiler for :



Menurut Ane sich lebih baik menikah yg se-AGAMA, karena:
- Tuhan agan ga ngijinin terbukti dengan tertulisnya pelarangan tersebut dikitab suci dan ato aturan agama agan yg TS tulis diatas.
- Stau Ane ga ada PEMUKA AGAMA yg nikah dengan orang diluar Agamanya... CMIIW.
- Kita itu hidup tidak hanya didunia menurut Islam (Agama ane) jadi jangan pikirkan kesenangan Dunia tanpa memikirkan Akhirat.

Mungkin Agan akan bertanya, Kenpa Tuhan Mempertemukan kita (laki2 dan perempuan) tidak termasuk :maho?
-Jawaban menurut ane sich karena Tuhan ingin mengetahui Keimanan (kepercayaan) agan terhdap Tuhan agan, yaitu Pilih AKU (Tuhan) mu ato Pasangan Mu (yg belum tentu hidup ampe kakek nenek).

Pasti akan ada Pro dan kontra dikalangan kaskuser, tp marilah kita hadapi perbedaan ini dengan Bijak. Jangankan dikalangan kaskuser dikalangan para pemuka agama-pun ada yg pro dan kontra karena itu hal biasa menurut ane. jadi kalo mau nikah beda AGAMA lebih baik agan baca tulisan TS yg terdapat di kitab suci agan dan periksa kembali, pelajari dan bila ada keraguan tanya kepada PEMUKA AGAMA masing2, mau tetap nikah beda agama ato tidak? itu pilihan agan "Tuhan mu ato Pasangan mu??" ato mungkin punya pandangan lain...
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
JIKA BERMANFAAT TOLONG BANTU emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) BAGI ISO
Makasih yg udah ngasih Rate n Cendol


JIKA THREAD INI MENIMBULKAN SARA , KEPADA MOMOD MOHON UNTUK SEGERA DI DELETE.

Quote:Original Posted By Creative.aja

[CENTER]MONGGO JURAGAN MAMPIR KE TRIT2 ANE!

Pandangan Tokoh2 Non Muslim Tentang Nabi Muhammad SAW
Nabi Muhammad SAW di Mata MA Amerika
Dilarang Menghina dalam 6 Agama, 6 Kitab suci!
Tuhan Mu atau Pasangan Mu!
Binatang2 yg diharamkan ato tidak boleh di makan dibeberapa Agama[/CENTER]
Kaskus kepenuhan... NO PERTAMAX


Quote:Original Posted By superck
terima kasih gan..thread TS memberikan ane pencerahan

jadi gini gan, ane lagi naksir sama temen cew yg non muslim. Kebetulan nih cewek sesuai kriteria ane utk dijadiin bini..jd saya selalu terlalu teringat2 sama dia terus..seakan-akan Cintanya melebihi cinta ane sama Allah...
Selama ini yg bikin ane penasaran, knp Allah mempertemukan ane sama dia yg non muslim..yg pd akhirnya bikin ane keinget terus sm dia...
saya yakin Allah pasti punya maksud dan tujuan cuma ane blm tau. Dan sptnya jawabannya adalah "karena Tuhan ingin mengetahui Keimanan (kepercayaan) agan terhdap Tuhan agan, yaitu Pilih AKU (Tuhan) mu ato Pasangan Mu (yg belum tentu hidup ampe kakek nenek)."

taro pejawan ya gan...
belom pengen kimpoi.. tapi entah kenapa ane lebih milih tuhan ane emoticon-Big Grin
bagi ane , ane masih bisa hidup tanpa pasangan .. tapi tanpa Tuhan , ane ibarat abu yang tenggalam di atlantik , useless
Quote:Original Posted By AbucopoIII
belom pengen kimpoi.. tapi entah kenapa ane lebih milih tuhan ane emoticon-Big Grin


Kalo gtu sama dunk gan emoticon-Shakehand2
bagus gan.., mangingatkan yang lagi lupa ato pura2 lupa..,
hihihi
Quote:Original Posted By edukasian
bagus gan.., mangingatkan yang lagi lupa ato pura2 lupa..,
hihihi


Mudah2an ga pura2 lupa gan
tuhan kalo bisa gan, karena pasangan itu yg nakdirin dia emoticon-Cool

Spoiler for KTP:


Tuhan mu ato pasangan mu??
Quote:Original Posted By prankerstein
tuhan kalo bisa gan, karena pasangan itu yg nakdirin dia emoticon-Cool

Spoiler for KTP:


Tuhan mu ato pasangan mu??


Menurut ane c harus bisa gan, jangan kalo bisa...
sepi amat nich..... emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Ane pernah ngalamin hal ini gan, dan pada akhirny ane milih Tuhan ane gan, walapun susahh.. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Kocukatab
Ane pernah ngalamin hal ini gan, dan pada akhirny ane milih Tuhan ane gan, walapun susahh.. emoticon-Frown


Bagus gan, hidup ini memang pilihan dan pastinya memilih Tuhan lebih baik....
ane milih tuhan gan . emoticon-thumbsup:
tapi milih cewe juga gan tapi tuhan yang menyetujuinya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By irv4n53
ane milih tuhan gan . emoticon-thumbsup:
tapi milih cewe juga gan tapi tuhan yang menyetujuinya emoticon-Malu


Jangan plin plan gan... Kalo ingin persetjuan Tuhan ya ikuti perintahnya.
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
fenomenanya , orang rela pindah agama demi pacarnya .
gimana tuh gan ?
emoticon-I Love Kaskus yg penting jgn smpe beda agama gan,,biar sama2 enak nantinya
Quote:Original Posted By runjeee
fenomenanya , orang rela pindah agama demi pacarnya .
gimana tuh gan ?


Alesanya mungkin:
- Belum mempelajari jadi tidak yakin agama sebelumnya, ato
- dah mempelajari (Agama sendiri dan pacarnya) tapi merasa lebih baik agama pacarnya, ato
- Cuma ikut2an pacarnya.
CMIIW.

Soal pindah Agama itu hak masing2 karn di setiap agama tidak ada larangan untuk pindah ke Agama mana pun. tapi kalo soal nikah BEDA AGAMA jelas ada larangannya. Jadi harus memilih emoticon-Shakehand2 CMIIW
Quote:Original Posted By whiteberry69
emoticon-I Love Kaskus yg penting jgn smpe beda agama gan,,biar sama2 enak nantinya


Betul gan itu maksud TS....
sori kalo panjang gan jawabnya emoticon-Malu
memang Tuhan yang nomer 1 gan.
tapi saya pernah dengar kalo semua manusia ciptaan Tuhan?
jadi Tuhan itu satu, hanya cara menyembahnya berbeda.
walaupun Tuhan itu satu, tapi Tuhan tidak menghendaki pindah agama karena untuk menguji ketaatan manusia kepada Tuhan sesuai dengan jalan masing-masing yang telah ditentukan walaupun satu tujuan.

contoh: ane disuru Tuhan ke suatu tempat lewat jalur utara, pas mau berangkat, ketemu cewek yang disuruh lewat jalur selatan. kalo ane pindah ke jalur selatan jadinya melanggar perintah Tuhan emoticon-Mewek

yauda ane tetep lewat utara. ntar dijalan utara kan ane juga pasti ketemu cewek juga yang sejalanemoticon-Kiss

(sumber: pikiran aneemoticon-Ngakak CMIIW)
GOD is too GOOD

ane rate 5emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By shogunerz
sori kalo panjang gan jawabnya emoticon-Malu
memang Tuhan yang nomer 1 gan.
tapi saya pernah dengar kalo semua manusia ciptaan Tuhan?
jadi Tuhan itu satu, hanya cara menyembahnya berbeda.
walaupun Tuhan itu satu, tapi Tuhan tidak menghendaki pindah agama karena untuk menguji ketaatan manusia kepada Tuhan sesuai dengan jalan masing-masing yang telah ditentukan walaupun satu tujuan.

contoh: ane disuru Tuhan ke suatu tempat lewat jalur utara, pas mau berangkat, ketemu cewek yang disuruh lewat jalur selatan. kalo ane pindah ke jalur selatan jadinya melanggar perintah Tuhan emoticon-Mewek

yauda ane tetep lewat utara. ntar dijalan utara kan ane juga pasti ketemu cewek juga yang sejalanemoticon-Kiss

(sumber: pikiran aneemoticon-Ngakak CMIIW)
GOD is too GOOD

ane rate 5emoticon-Rate 5 Star


Bagus gan panjang.... Ya, ntar juga ketemu cewek yg sejalan gan.