alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Please gan Tolongin!! ane udah ga kuat banget !!!
4.21 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008681738/please-gan-tolongin-ane-udah-ga-kuat-banget

Please gan Tolongin!! ane udah ga kuat banget !!!

welcome to my thread

Please gan Tolongin!! ane udah ga kuat banget !!!

Quote:


Quote:



Quote:


Thread ane yang lain
Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 83
emoticon-Ngakak (S) dibalikin
engap gan...
diamana itu gan...... nih suruh pembokat ane
Please gan Tolongin!! ane udah ga kuat banget !!!
hahahah tank
jiah... kegedean kali tuh gan
SUPARMAN...!!!!

WHERE ARE YOU ???? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila kok bisa tank kebalik kyk gtoe..

pasti ada hulk nya nih , wkkwkw
buset dah tank terbalik
pasti berat bgt tuh gan
itu balikin tank'a gimana tuh
berat banget pasti
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
minta tolong superman aja gan...
bah
itu tank gimana cara balikinnya gan
emoticon-Ngakak
waduh sampe nyungsep di jalanan kaya gitu
gimana cara ngangkutnya tuh
gimana mau nolongi gan emoticon-Hammer (S)
sebesar itu ane kagak kuat gan emoticon-Hammer (S)
yg kuat ngangkat sapa tuhemoticon-Ngakak (S)
panggil superman aja gan . . emoticon-Big Grin
tuh kan banyakorang
rame2 aja di balikin
Itu tank kenapa tiduran di atas jalan gan??? Maknya mana? emoticon-Ngakak
Please gan Tolongin!! ane udah ga kuat banget !!!
jiaah, ada tank nyungsep
buset...!
gampang gan naekin aja trus tembakin tuh meriam yg arahny ke bawah
d jamin ntar bakal brdiri lg emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 83


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di