alexa-tracking

Anti Maling

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008679106/anti-maling
Ngakak 
Anti Maling
Dijamin ga repost gan

Ane sedikit mau share tentang makin banyaknya kasus pencurian kendaran bermotor baik roda 4 dan roda 2 pada khususnya.
dimana kendaraan di parkir sebentar aja bisa lenyap bikin yang punya emoticon-Frown.

Ane nemu penampakan ini di parkiran depan kantor ane. efektif ni kayanya
siapa tau ada agan2 yang mau ikut pakai cara iniemoticon-thumbsup:


Chek It Out gan


Quote:


tambahan dari kaskuser
Quote:




gimana menurut agan2 sekalian? efektif ga cara ini emoticon-Ngakak

Mohon di emoticon-Rate 5 Star ya gan...

Terimakasih sebelumnya buat agan2 yang berkenan memberikan emoticon-Cendol (S) , tapi jangan emoticon-Bata (S)

Hanya sekedar share gan...
wkwk itu rantenya kurang banyak gan emoticon-Ngakak
pemiliknya kocak kali ya gokil emoticon-Ngakak
gile dirantein sampe segitunya emoticon-Hammer

mending pake gembok biasa aja

Anti MalingAnti MalingAnti MalingAnti MalingAnti Maling
KASKUS Ads
terlalu lebay !!!! wkwkkwk emoticon-Ngakak
segitunya gan emoticon-Ngakak

biar save gan emoticon-Ngakak..
lebay bgt mending motor ny mahal
huwadduh gan kok seluruh body motornya yang di rantai emoticon-Ngakak (S)
aman sih aman, tp kok kayaknya aneh yaa emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) lebay amat tu gan..
mantab amat gemboknya......lebay ah
Idih busyet.. motor gituan aja..
khawatir bgt yg punya tuh emoticon-Big Grin [quote=][/quote]
wah rantenya panjang gitu emoticon-Ngakak

takut di curi emoticon-Ngakak
JIakakkaka emoticon-Ngakak niat amat
yang punya begitu mencintai motornya kali gan... jadi sampe di rantein begitu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak rante nya di iket ke ban :
nih ane tambahin gan
Anti Maling
emoticon-Ngakak
rantenye gede amat gan..tapi lumayan nyusahin malingnye sih kayakna...

nice share gan..emoticon-Toast

mampir gan..

beberapa alasan yang membuat saya bangga dengan anggota DPR
http://kask.us/8538459
buset dah ampe gembok sgala emoticon-Ngakak
woghh gembok motor apa gembok kapal tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pake rantai kapal selem aja sekalian bang emoticon-Hammer
×