alexa-tracking

Nurdin Halid tertawa melihat kongres PSSI malam ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008671558/nurdin-halid-tertawa-melihat-kongres-pssi-malam-ini
Nurdin Halid tertawa melihat kongres PSSI malam ini
Bener2 bikin malu, kalo PSSI sampe kena sanksi habis sudah persepak bolaan kita.. percuma dilatih militer segala kalo gak bisa go internasional.. apa yang gw liat tadi di TV bener2 kumpulan orang gak punya otak dan gak ada rasa nasionalisme.. bener2 bikin malu...
George Toisutta dan Arifin Panigoro kalo udah gak bisa dipilih ya udah lah. kemana2 kan udah mentok juga mereka tapi tetep kekeh itu k 78 .. motif nya jadi makin gak jelas, bakal banyak demo nih kalo kita sampe kena sanksi...
booked!
NO PIC = emoticon-Hoax
KASKUS Ads
Quote:


agan aja dah yg ke rumah NH buat motoin dia.. gih... emoticon-I Love Kaskus
gilaaa emang nurdin halid ..
Quote:


kok gak jelas? motifnya uang gan. Lu tau sendiri kan PSSI tuh lahan basah korupsi? Ratusan M gan tiap taon dana APBN kluar buat PSSI dan kalo udah bicara duit segede ini udah gak mungkin gak ada yang namanya mark-up. SEmua jg tau kok pasti orang2 ini mark-up pengadaan2 infrastruktur ga jelas. Blon lagi duit2 klub biasa juga dikorupsi walikota2/gubernur kota tim tersebut. Makanya mereka biasa tiba2 duduk jadi ketua umum tim daerahnya sendiri, apalagi kl bukan karena uang?

Nah mereka2 ini dana-nya kan pasti nyambung jg ke APBN yang turun ke PSSI, makanya gw sih brani bilang PSSI itu memang lahan basah korupsi. AP itu udah kluarin puluhan M buat LPI yang gak begitu laku, mungkin dia mikir satu2nya cara balik modal dengan jadi wakil ketum (dan menjadikan GT sebagai ketua umumnya, sama seperti dulu bakrie menjadikan nurdin halid sebagai ketum karena dia maunya di balik layar aja)
mereka malu2in gan....
bisanya cuman bikin onar doang... ga malu ap diliat perwakilan fifa dan afc
kayak orang gak berpendidikan semua emoticon-Marah





DILARANG MELARANG
Quote:


bener2 gak sebersih pendahulunya brarti gan.. *sedih
tai lah,, :maho:maho semua tuh orang



emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis














Quote:
nurdin halid emang sinting emoticon-Mad:
kayanya emang masih gampang ngatur anak TK emoticon-Cape d...
halaman ngarep dewe emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-shakehand masih berasa aura AFF kemaren di senayan.. hilang harapan buat ngerasain kyk gt lagi bro... gara2 segelintir orang maruk kekuasaan
biarin sekalian kena sanksi aja gan...

lumayan tuh 2-3 taun kena sanksi bisa buat berbenah dan sadar diri tuh para pejabat
Quote:


kalo makin gak sadar? gak ada jaminan kalo liat tadi di tipi kelakuan kyk gt...
Quote:


sbnernya naif gan kl bilang pendahulu2 PSSI (sebelum era nurdin) bersih. Dari dulu gw rasa PSSI emang udah korup cuma skarang2 yah lebih kliatan aja dan lebih akut. Gak mungkinlah ketum2 pssi dulu gak ada yang korup, bicara orang politik mana ada sih yang ga korupsi.

Bicara politik, agan pikir aja untuk jadi calon gubernur/walikota itu kluar duit udah pasti M-M an. Pasang banner, billboard, ngiklan minimal di koran lokal, blon lobi2 orang2 pemerintah itu kan kluar duit banyak gan. Begitu dapet jabatan ya pasti korupsi. Kalo gak, gimana balik modalnya? Orang2 pssi dan klub2 sepakbola kan gak jauh2 dari politikus, yah pasti mind set nya juga udah korupsi gan.

K-78 ini sudah terlihat sekali mempraktekkan "jual beli suara". Sama seperti petinggi2 exco FIFA ketika memilih host PD 2018 dan 2022 (dimana FA inggris membuka borok mereka). GT-AP kelihatannya membeli suara K-78 sehingga K-78 merasa sangat perlu memperjuangkan GT-AP apapun dampaknya, mungkin karena diteken ama AP yang udah kluar duit banyak emoticon-Big Grin
parah bener gan..
kalo ribut kayak gini yang dirugiin rakyat sama pemain bolanya gan..
parah bener dah tuh orang-orang PSSI.
emoticon-I Love Indonesia
ane kaga ngerti gan... emoticon-Hammer2
parah emang pssi
kayaknya masih dikuasai sampai ke bawah2nya sama pengadu domba
kenapa pada gak diganti sampai bawah2nya ya?
parah emang tuh org :maho:maho
×