alexa-tracking

JUJUR n NGAKU GANN !!! KAPAN TERKAHIR MENGGUNAKAN ALAT INI ?? MASUPPP DAHHH !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008669778/jujur-n-ngaku-gann--kapan-terkahir-menggunakan-alat-ini--masuppp-dahhh
JUJUR n NGAKU GANN !!! KAPAN TERKAHIR MENGGUNAKAN ALAT INI ?? MASUPPP DAHHH !!!
Malem Aganawan-Aganwatii..


Ane hanya minta Kejujuran Anda Semuaa..
Gak boleh Boong yahhh..
Ntar dimarahinn Tuhan !!! Kaya Lagu Aurel n Anang Ajaa.. Heheee...


Spoiler for Lets See Penampaknnya Gan.. Siapp yahh..:



Hehee.. Agan-agan pasti udah lama banget kannn pake alat ini..


Namanya KOTAK POS GANN... Kalo di Kaskus gambarnya -->emoticon-Cek PM

Kehadirannya sekarang cuma jadi seonggok Besi Tua warna Oranye yg penuh dengan karat ato coret-coretan ga jelass di pinggir jalan..emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek

Padahal 10-20 tahun lalu alat ini sangat berguna bagi kita semuaa buat penampungan surat yang akan kita kirim..

Ane ajahh terakhir kali pas jaman SD buat ngirim Undian Berhadiah Sekitar tahun 1995-1997an.. emoticon-Hammer2
Wahh Lamaa bangett kann??


Gimana dengan Aganawan n Aganwatii masihh Inget kahhh ..???


Kalo berkenan bagi emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Tapi ga menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
dah lama banget gan...lebih 15 tahun yang lalu kali
ane malah gak pernah make sama sekali.....emoticon-Ngakak
sekarang harus d antar k kantor y, kalo gak surat y gak bakalan d ambil.
kasihan kalo inget bus surat.
padahal dulu berjasa bgt.
sekarang perannya sdh tergantikan sama kemajuan teknologi.
Email, sms, internet, chat, BBM, dll


Mampir di thread ane Gan:
Quote:
sejak lair ga pernah make gan..JUJUR n NGAKU GANN !!! KAPAN TERKAHIR MENGGUNAKAN ALAT INI ?? MASUPPP DAHHH !!! JUJUR n NGAKU GANN !!! KAPAN TERKAHIR MENGGUNAKAN ALAT INI ?? MASUPPP DAHHH !!!
duh jadul banget yahhh...udah lupa gan..yang make terakhir di keluarga ane nenek ane kali gan....

nice thread gan...emoticon-Rate 5 Star

mampir ke tempat ane gan...

beberapa alasan yang membuat saya bangga terhadap anggota DPR
http://kask.us/8538459
Jangankan make, ngeliatnya aja udh jarang sekarang emoticon-Hammer2
ngak pernah gan
Quote:


Jangan-jangan Agan ini baru lahir tahun kemarin yakkk.. Masa belom pernah make sama sekali..

emoticon-Ngakak
mmm
mungkin udach lama sich gan
tpi ane dh lpa
wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
udah gak ngeliat lagi gan emoticon-Cape d...
yakin pe sekarang ane belum pernah make gan,,
ane malah sama sekali ga pernah gan
masih sering dipake, kalo mau ngerjain teman emoticon-Ngakak
udah lama banget gan, sekarang jarang ya
ane masih inget pas ngirim surat ke nene thun 2003 emoticon-Big Grin
ane belum pernah sama sekali malah gan emoticon-Big Grin
terakhir ane pake waktu masih sd sekarang ane udah sma padahal tiap hari ane liat tuh benda emoticon-Mewek