alexa-tracking

5 musisi Dunia Yang tewas Karna Pistol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008663791/5-musisi-dunia-yang-tewas-karna-pistol
5 musisi Dunia Yang tewas Karna Pistol
sebulumnya emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for perhatian:


Spoiler for no repost:


Quote:
sayang tu marvin gaye....pdgl lagunya manteb
kalo dari indo gak ada ya?
john lennon my idol

nitip lapak y gann

Quote:
kisah john lennon tuh yang paling booming gan emoticon-Smilie
head shot semua tuh emoticon-Takut
kasian john lennon emoticon-Turut Berduka
ane kasian ama kurt cobain gan
musisi jenius dia gan
JUSTIN BIEBER KAPAN YAH GAN?
:maho:maho
keren2 gan....
Quote:

emoticon-Rate 5 Star donk gan

Quote:

kyak nya gk ada deh

Quote:

thanks sudah mampir gan

Quote:

itu konspirasi gan

Quote:

bener gan

Quote:

mudah-mudahan di terima di sisi TUHAN YANG MAHA ESA
Quote:

y gan
padahal lagunya enak2
john lennon emoticon-Kissemoticon-Kiss
dulu pas smp ane gandrung nirvana banget gan..emoticon-I Love Kaskus
pas tau kurt cobain tewas,, ane sampe ikut2an depresi..emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

ane ampe dikeluarin dari band gara2 terlalu cobain gan..emoticon-Malu
emoticon-Turut Berduka
di indonesia belum ada ya kasus musisi di tembak kaya begini ?
yang paling ane g sangka john lennon dan kurt cobain gan
semoga ane kaga kayak jhon lennon yah gan emoticon-Takut emoticon-I Love Indonesia
Sundul LG
Quote:


ya gan,,padahal dia banyak menciptakan lagu nirvana