alexa-tracking

Apakah anda sudah tahu kalau kaskus dijual?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008662895/apakah-anda-sudah-tahu-kalau-kaskus-dijual
Apakah anda sudah tahu kalau kaskus dijual?
CEKINDOT GAN!

Spoiler for article:


Mampir ke trit ane lainnya

Lagu golongan kelas elite
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8809373

TOP 50 universitas di Indonesia (Uni ane no 1 gan)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8663278

HAWKING DAN KETIADAAN TUHAN
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8662254
iya gan.. ane tau.. emoticon-Wink


Spoiler for Lapak Bejubel Sangat Bermanfaat:
emoticon-Hoax gan
Yang boneng gan emoticon-Bingung
emoticon-Hoax mungkin gan
Quote:Original Posted By Vengeance182
Yang boneng gan emoticon-Bingung
emoticon-Hoax mungkin gan


Cek TKP aja.
Beneran nggak tuh ganemoticon-Bingung (S)
emoticon-Peace
siapa pun pemiliknya yang penting tetep NGASKUSsssssss,asal pemilik BARU bisa lebih baik kenapa TIDAK
Bener gak sih kaskus dijual?
oh iya... pernah denger tuh gan...
waseng asenkkk :maho
uda sering denger c... tp bukanya kalau dijual pun tetep berjalan seperti biasa?... cuma beda pemilik...
ini yg bikin kaskus berantakan yah??
efeknya apa ya gan?emoticon-Bingung
egp gan yg penting kaskus tetap eksis di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By simon.boyke
efeknya apa ya gan?emoticon-Bingung


Gak ada kayaknya.
Quote:Original Posted By simon.boyke
efeknya apa ya gan?emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By Hansip20
Gak ada kayaknya.


TUh mulai ada iklan ROKOK emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ane belom tahu dan ngerti gan emoticon-Malu