alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Steven Hawking dan pemahaman ketuhanannya(Ilmuwan abad 21)
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008662254/steven-hawking-dan-pemahaman-ketuhanannyailmuwan-abad-21

Steven Hawking dan pemahaman ketuhanannya(Ilmuwan abad 21)

ILMUWAN TERKEMUKA ABAD INI
STEVEN HAWKING


HAWKING SI ATHEIS

Spoiler for sh:



THE GRAND DESIGN

KLAIM KETIADAAN TUHAN

Spoiler for sh:



TENTANG TAKDIR
Spoiler for sh:


SUMBER :
TKP

Minta cendolnya gan.
emoticon-Cendol (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


Junker.
emoticon-Cape d...
thread yg menarik ganz
jadi tambah pengetahuan emoticon-thumbsup:
Quote:


Thanks gan.
emoticon-Angkat Beer
izin nyimak gan
Kok sepi sih?
Sepi amat.
emoticon-No Hope
pdhl dulu saya kagum ama nih org tapi makin pinter (atw malah makin bodoh kali ya) eh malah nyimpang deh....
mudah2an dikasih ilham nih org biar cepat tobat..
tampilin pict orangnya dong gan , pengen tau kyk gmn orangnya
males baca ane gan, ane baca dikit doang, tp nice info lah buat yang lain
Masuk dong!!!
thread bagus gan.. :maho


Quote:
Quote:


Thanks gan.
wahh salah tu org,, moga bisa ke jalan yg bener deh,,
wah, ni anak satu songong banget, liat aja nanti :maho
klo ragu tuhan mah gak ada harapan lagi emoticon-No Hope
Quote:


Doain aja gan.


Quote:


Gak jelas.
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
begitulah orang kalo otaknya udah KELIWAT PINTER gan.sombongnya menjadi. emoticon-I Love Kaskus
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di