alexa-tracking

Steven Hawking dan pemahaman ketuhanannya(Ilmuwan abad 21)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008662254/steven-hawking-dan-pemahaman-ketuhanannyailmuwan-abad-21
Steven Hawking dan pemahaman ketuhanannya(Ilmuwan abad 21)
ILMUWAN TERKEMUKA ABAD INI
STEVEN HAWKING


HAWKING SI ATHEIS

Spoiler for sh:



THE GRAND DESIGN

KLAIM KETIADAAN TUHAN

Spoiler for sh:



TENTANG TAKDIR
Spoiler for sh:


SUMBER :
TKP

Minta cendolnya gan.
emoticon-Cendol (S)
Quote:


Junker.
emoticon-Cape d...
thread yg menarik ganz
jadi tambah pengetahuan emoticon-thumbsup:
KASKUS Ads
Quote:


Thanks gan.
emoticon-Angkat Beer
izin nyimak gan
Kok sepi sih?
Sepi amat.
emoticon-No Hope
pdhl dulu saya kagum ama nih org tapi makin pinter (atw malah makin bodoh kali ya) eh malah nyimpang deh....
mudah2an dikasih ilham nih org biar cepat tobat..

: 

tampilin pict orangnya dong gan , pengen tau kyk gmn orangnya
males baca ane gan, ane baca dikit doang, tp nice info lah buat yang lain
Masuk dong!!!
thread bagus gan.. :maho


Quote:
Quote:


Thanks gan.
wahh salah tu org,, moga bisa ke jalan yg bener deh,,
wah, ni anak satu songong banget, liat aja nanti :maho
klo ragu tuhan mah gak ada harapan lagi emoticon-No Hope
Quote:


Doain aja gan.


Quote:


Gak jelas.
begitulah orang kalo otaknya udah KELIWAT PINTER gan.sombongnya menjadi. emoticon-I Love Kaskus
gk suka ane sama orang kayak gitu gan emoticon-No Hope



kunjungin thread ane gan emoticon-thumbsup:
Quote:
sangkin pinternya jadi gitu tuh gan emoticon-Cape d...
×