alexa-tracking

--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008655693/bingung---artis-yang-prestasinya-kurangtapi-sering-nongol-di-tipi
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
Thread gosip artis di sebelah...
wkwkwk bener gan
sering banget muncullnya
KASKUS Ads
vicky shu gak masuk gan?


JUAL KAMERA DSLR 500d 18 - 200

JUAL KAMERA DSLR FIX
prestasinya,dia itu bisa lebih "RRRrrrrRRrrRrr"
[QUOTE=penyebarcerita;431147503]vicky shu gak masuk gan?


vicky shu ane jarang liat gan....emoticon-Big Grin
Prestasinya adalah bikin gossip
itu si saeful jamil, belagu banget, tenar juga gara2 pernah kimpoi sama si DP....
prestapi apaan gan maksud ente?
Quote:


padahal depe pun ga berprestasi
sering bikin ulah atau sensasi supaya sering diekspose emoticon-Najis:maho
Quote:


khusus yg 2 diatas, memang nggak terlalu berprestasi sih, tapi mereka punya sesuatu untuk ditonjolkan
emoticon-Ngakak
sepakat gan, cacat moral semua emoticon-thumbsup:
prestasi apa maksudnya gan ?
Quote:


yah.. apa ke... filmnya yg booming kek... atau lagu,atau sinetron ..ga pernah denger yg gmn gtu gan... emoticon-Big Grin
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho banget gan
wah, iya nih yang parah..
infotainment apa sapa ya? emoticon-Bingung (S)
ane dah males liat emoticon-DP
ada lagi gan emoticon-Embarrassment jessica iskandar emoticon-Busa:
ANE PALING JIJIK SAMA SAEPUL JAMIL kaya :maho :maho
wahh.. kalo itu lebih dari sekedar prestasi gan..hehehee

emang indonesia gan , klo soal begitu pasti rame..
×