alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
4.22 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008655693/bingung---artis-yang-prestasinya-kurangtapi-sering-nongol-di-tipi

--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi

Thread gosip artis di sebelah...
Diubah oleh SuperDong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 319
wkwkwk bener gan
sering banget muncullnya
prestasinya,dia itu bisa lebih "RRRrrrrRRrrRrr"
[QUOTE=penyebarcerita;431147503]vicky shu gak masuk gan?


vicky shu ane jarang liat gan....emoticon-Big Grin
Prestasinya adalah bikin gossip
itu si saeful jamil, belagu banget, tenar juga gara2 pernah kimpoi sama si DP....
prestapi apaan gan maksud ente?
Quote:


padahal depe pun ga berprestasi
sering bikin ulah atau sensasi supaya sering diekspose emoticon-Najis:maho
Quote:


khusus yg 2 diatas, memang nggak terlalu berprestasi sih, tapi mereka punya sesuatu untuk ditonjolkan
emoticon-Ngakak
sepakat gan, cacat moral semua emoticon-thumbsup:
prestasi apa maksudnya gan ?
Quote:


yah.. apa ke... filmnya yg booming kek... atau lagu,atau sinetron ..ga pernah denger yg gmn gtu gan... emoticon-Big Grin
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho banget gan
wah, iya nih yang parah..
infotainment apa sapa ya? emoticon-Bingung (S)
ane dah males liat emoticon-DP
Post ini telah dihapus oleh
ada lagi gan emoticon-Embarrassment jessica iskandar emoticon-Busa:
ANE PALING JIJIK SAMA SAEPUL JAMIL kaya :maho :maho
wahh.. kalo itu lebih dari sekedar prestasi gan..hehehee

emang indonesia gan , klo soal begitu pasti rame..
Halaman 1 dari 319


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di